Breaking News:

Polisi Akan Tes DNA Bayi dan Janda yang Mengaku Melahirkan Tanpa Hamil 9 Bulan, Cari Siapa Bapaknya

Kapolres Cianjur AKBP M Rifai, mengatakan, test DNA tersebut dilakukan untuk memastikan bayi itu benar-benar lahir dengan proses kehamilan normal.

Istimewa
Warga Cianjur geger dengan kabar adanya seorang janda muda di Kampung Gabungan RT 02/02, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, yang tiba-tiba melahirkan tanpa merasa mengandung sembilan bulan. Hari Rabu kemarin ia melahirkan bayi perempuan dibantu bidan. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNCIREBON.COM, CIANJUR - Pihak kepolisian telah melakukan pengecekan dan berencana  melakukan tes DNA terhadap bayi yang lahir dari seorang janda muda di Cianjur tanpa merasa mengandung 9 bulan.

Polres Cianjur dan Polsek Cidaun akan menelusuri melalui keterangan dan menggali informasi.

Kapolres Cianjur AKBP M Rifai, mengatakan, test DNA tersebut dilakukan untuk memastikan bayi itu benar-benar lahir dengan proses kehamilan normal.

"Tes itu dilakukan untuk menepis isu jika perempuan di Cidaun tersebut melahirkan tanpa hubungan seksual. Jadi kami akan melakukan test DNA," ujar Kapolres di Cianjur.

Kapolres mengatakan, sampel DNA yang akan diambil ialah sampel dari bayi dan suami dari Siti Zainah yang melahirkan tanpa merasa proses hamil.

Siti dan suaminya baru berpisah selama empat bulan, maka diduga bayi itu merupakan hasil hubungan antara Siti dan suaminya sebelum berpisah.

"Maka dari itu, kami akan tes DNA dari bayi dan suaminya perempuan itu. Kalau cocok, berarti memang itu anaknya dan hasil hubungan sebelum berpisah, sehingga isu yang beredar bisa terbantahkan," katanya.

Diberitakan sebelumnya,

Warga Cianjur geger dengan kabar adanya seorang janda muda yang tiba-tiba melahirkan tanpa merasa mengandung sembilan bulan.

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved