Breaking News:

Persibmania

Kisah Abdul Aziz Pernah Ditawari Bermain di Tim PON Jabar, Berhasil Sumbang Medali Emas

Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz menceritakan awal mula dirinya mendapat tawaran untuk bermain di ajang PON Jabar 2016.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Abdul Aziz 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz menceritakan awal mula dirinya mendapat tawaran untuk bermain di ajang PON Jabar 2016.

Ketika itu, pemilik nomor punggung delapan tersebut baru saja berkiprah kembali di sepak bola setelah setahun sebelumnya hijrah ke futsal.

"Dihubungi lagi sama manajemen dari PON sepak bola masih mau gak katanya ikut PON bola ya sudah dari situ gabung PON bola lagi," ujar Abdul Aziz, dalam akun Youtube resmi Persib.

Di tim sepak bola PON Jabar, Abdul Aziz memang tidak mengikuti serangkaian persiapan intensif seperti pemusatan latihan (TC) sampai tes fisik di Ciwidey.

Namun dikatakan Aziz, proses adaptasi berjalan dengan cepat karena rekan timnya saat itu merupakan para pemain Diklat Persib angkatan pertama.

"Ada Henhen, Febri, dan Zola jadi feel sudah merasa dapat," katanya.

Diajang tersebut, tim sepak bola Jawa Barat tampil gemilang. Aziz yang didapuk sebagai kapten tim memberikan medali emas.

"Alhamdulilah mendapat medali emas juga. juara saat itu," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved