Breaking News:

Liga Inggris

Mohamed Salah Bersumpah untuk Liverpool, Bakal Bawa The Reds Kembali ke Jalan yang 'Lurus' Lagi

Penyerang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah, mengucap ikrar untuk mengangkat The Reds dari keterpurukan yang sedang diderita saat ini.

TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Selebrasi Mohamed Salah usai jebol gawang Manchester City di Anfield, pada Liga Inggris pekan ke-12, Minggu (10/11/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM - Penyerang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah, mengucap ikrar untuk mengangkat The Reds dari keterpurukan yang sedang diderita saat ini.

Liverpool memang sedang terpuruk, padahal sempat tampil garang di Liga Inggris mulai awal sampai pertengahan musim 2020-2021.

Pasukan Juergen Klopp itu bahkan sempat menjadi pemuncak klasemen untuk beberapa saat.

Baca juga: Liverpool Terpuruk, tapi Mohamed Salah Puncaki Daftar Topskorer Liga Inggris

Baca juga: Bruno Fernandes Adu Mulut dengan Ole Gunnar Solskjaer di Laga Man United vs West Brom

Namun, setelah Liga Inggris 2020-2021 memasuki pekan ke-17, Liverpool mulai hilang keseimbangan.

Sejak pekan ke-17 Liverpool makin sering menerima hasil buruk, baik imbang maupun kalah.

Pada pekan ke-17 dan 18, contohnya, Liverpool kalah dengan skor 0-1 pada minggu pertandingan tersebut.

Kekalahan pada pekan ke-17 diterima saat bertamu ke markas Southampton, sedangkan kekalahan pekan ke-18 didapat di kandang sendiri, Stadion Anfield, saat menjamu Burnley.

Setelah sempat bangkit dan memenangi dua pertandingan pada pekan ke-19 dan 20, yakni 3-1 atas Tottenham Hotspur dan West Ham United, Liverpool kalah lagi pada pekan ke-22.

Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 Februari 2021. Manchester City memenangkan pertandingan 4-1. TIM KEETON / POOL / AFP
Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 Februari 2021. Manchester City memenangkan pertandingan 4-1. TIM KEETON / POOL / AFP (TIM KEETON / POOL / AFP)

Bahkan, sejak pekan ke-22 sampai sekarang, Liga Inggris memasuki pekan ke-24, Liverpool selalu kalah.

Tiga kekalahan beruntun itu diterima The Reds saat berjumpa Brighton and Hove Albion (0-1), Manchester City (1-4), dan Leicester City (1-3).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved