Breaking News:

Liga Italia

Hasil Liga Italia, Juventus Kalah dari Napoli, Laga spesial Giorgio Chiellini Berakhir Tragis

Juventus menelan kekalahan 0-1 dalam kunjungan ke markas Napoli di Stadion Diego Armando Maradona dalam laga pekan ke-22 Liga Italia 2020-2021

https://www.instagram.com/officialsscnapoli/
Napoli juara Coppa Italia setelah mengalahkan Juventus lewat adu tengdangan penalti dengan skor 4-2, Kamis (18/6/2020). 

TRIBUNCIREBON.COM - Juventus menelan kekalahan 0-1 dalam kunjungan ke markas Napoli di Stadion Diego Armando Maradona dalam laga pekan ke-22 Liga Italia 2020-2021, Sabtu (13/2/2021) atau Minggu pukul 00.00 WIB.

Laga spesial Giorgio Chiellini bersama Juventus ini menjadi akhir yang tragis setelah Si Nyonya Tua dipaksa takluk 0-1 oleh Napoli dalam lanjutan Liga Italia.

Dalam bentrokan yang diwarnai laga ke-400 Giorgio Chiellini di Liga Italia tersebut, Juventus harus takluk 0-1 dari Napoli oleh gol tunggal Lorenzo Insigne pada menit ke-31 melalui sepakan penalti.

Kekalahan ini membuat Juventus tertahan di peringkat ketiga dengan torehan 42 poin dari 21 pertandingan, sementara Napoli sukses menembus posisi empat berkat koleksi 40 poin.

Dinukil BolaSport.com dari Whoscored, Juventus selaku tim tamu mampu mendominasi penguasaan bola hingga mencapai 62,4 persen sepanjang laga.

Baca juga: Anda Perlu Tahu! Mulai Besok, Syarat Penumpang KA dari Stasiun Bandung Bisa Pakai GeNose C19

Dari segi peluang, I Bianconeri mendapatkan 23 dengan 6 tembakan tepat sasaran, sementara Napoli menghasilkan 2 shot on target dari 8 percobaan.

Jalannya Pertandingan

Juventus mengambil inisiatif menyerang sejak menit awal selepas wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan dan memiliki peluang pertama dari Cristiano Ronaldo pada menit ke-6.

Sepakan lemah Cristiano Ronaldo dari luar kotak penalti masih bisa diamankan kiper Napoli, Alex Meret.

Halaman
1234
Editor: dedy herdiana
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved