Breaking News:

Viral di Media Sosial

Lagi Viral di WhatsApp, Video 33 Detik Perlihatkan Maling Digebukin Massa, Ditanya "Kamu Anak Mana?"

Dia menjadi sasaran amuk massa setelah ketahuan saat melancarkan aksinya, Kamis (11/2/2021).

Istimewa
Seorang terduga pencuri motor di Jalan Pelabuahan II, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi babak beluar setelah dihajar sejumlah warga usai ketahuan saat melancarkan aksinya. Kamis (11/2/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Kota Sukabumi, Fauzi Noviandi

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Seorang terduga pencuri motor di Jalan Pelabuahan II, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi babak beluar setelah dihajar sejumlah warga.

Dia menjadi sasaran amuk massa setelah ketahuan saat melancarkan aksinya, Kamis (11/2/2021).

Penangkapan seorang terduga pelaku pencurian kendaraan roda dua tersebut, sempat diabadikan melalui kamera telepon seluler, dan sudah menyebar ke sejumlah WhatsApp Grup serta media sosial lainya.

Di dalam video yang berdurasi sekitar 33 detik itu, tampak seorang terduga maling, telah babak belur karena dihajar sejumlah warga yang kesal dengan perbuatannya.

"Ini terjadi di Lembursitu, maling motor, maling motor ini. Maneh budak mana? (Kamu orang mana?)," ucap seseorang dalam video yang sudah beredar dimasyarakat Kota Sukabumi.

Seorang terduga pelaku yang mengenakan celana pendek berwana hitam itu, tampak mengalami pendarahan pada bagikan kepala, dan luka lebam pada wajahnya.

Untungnya sebagian warga berusaha menenangkan massa untuk tidak memukulinya.

Kasat Reskrim Porlres Sukabumi Kota, AKP Cepi Hermawan, membenarkan, adanya seorang terduga pelaku maling motor yang ketahuan sejumlah warga sekitar.

"Pelaku sudah diamankan, dan saat ini kita sedang melakukan pengembangan terlebih dulu biar dapat pelaku lainnya," singkatnya

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved