Breaking News:

Gadis 17 Tahun Ini 4 Kali Curi Motor, Terakhir Apes Terekam CCTV hingga Viral, Begini Nasibnya

pelaku yang masih berusia 17 Tahun ini, yakni DRA tertangkap di rumahnya yang berada di Kabupaten Bandung Barat, beserta barang hasil curiannya.

Editor: Mumu Mujahidin
Istimewa
Ilustrasi: Tangkapan layar rekaman CCTV pencurian sepeda motor di depan sebuah toko beras di Blok Pande, Desa/Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Wanita pencuri motor di sebuah warnet di Soreang, Kabupaten Bandung, ternyata masih 17 tahun.

Aksi wanita 17 tahun ini terekam CCTV dan videonya viral di media sosial

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, mengungkapkan, beberapa waktu lalu ada video yang cukup viral, terkait dengan seorang perempuan, mengambil kendaraan roda dua, di sebuah warnet

"Dari sana kami bergerak kemudian melakukan olah TKP," ujar Hendra, di Mapolresta Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (8/2/2021).

VIRAL Video Wanita Muda Curi Sepeda Motor di Sebuah Warnet di Soreang Bandung, Aksinya Terekam CCTV

Cara Mengobati Gatal Pada Organ Intim Wanita, Gunakan 6 Obat Tradisional Ini, Dijamin Ampuh

Hendra mengatakan, jadi memang diketahui ada sebuah kendaraan yang hilang jenis matic, milik dari pemilik tempat tersebut.

"Ternyata pelaku ini seorang perempuan, umurnya 17 tahun, tapi telah menikah sehingga dikategorikan dewasa," kata Hendra.

Menurut Hendra, pelaku yang masih berusia 17 Tahun ini, yakni DRA tertangkap di rumahnya yang berada di Kabupaten Bandung Barat, beserta barang hasil curiannya.

"Dari hasil pengakuan pelaku, dirinya sudah melakukan 4 kali pencurian sepeda motor, dengan modus meminjamnya," ucap dia.

Hendra menjelaskan, dalam menjalankan aksinya, pelaku melakukan pengamatan terlebih dahulu di tempat tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved