Breaking News:

Kabar Selebritis

Melly Goeslaw Tampil Lebih Ramping, Awalnya Pakai Baju Ukuran XXL, Kini Sudah Pakai Ukuran M

ia tidak memakai produk obat apapun. Ia hanya ditangani secara medis oleh seorang dokter

Instagram/Melly Goeslaw
Penyanyai Melly Goeslaw berhasil menurunkan berat badan dari ukuran XXL menjadi M. 

TRIBUNCIREBON.COM - Penampilan terbaru penyanyi Melly Goeslaw mengundang decak kagum rekan artis dan warganet.

Ternyata perawakan Melly lebih kurus dan lebih segar. 

Selidik punya selidik, rupanya Melly Goeslaw melakukan diet teratur yang mampu dengan cepat menurunkan berat badan. Dari semula ukuran XXL, ia kini sudah bisa pakai baju ukuran M.

Melly pun berbagi rahasianya menurunkan berat badan.

Seperti diunggah di akun Instagramnya, Melly mengatakan, ia tidak memakai produk obat apapun. Ia hanya ditangani secara medis oleh seorang dokter, bernama dokter Cissie Nugraha.

BMKG Beri Peringatan Dini Cuaca Ekstrem Sabtu 6 Februari 2021: Waspada Potensi Hujan & Angin Kencang

Sinetron Ikatan Cinta Sudah 153 Episode, Belum Juga Tamat, Arya Saloka & Amanda Manopo Bilang Begini

GEGER Mayat Wanita dengan Bagian Pantat Tertusuk Bambu Gegerkan Warga Garut

"Gak usah sy sebut produk2 yg menggunakan nama sy seolah olah sy kurusan krn pake produk tersebut.
Sy bersyukur jika hidup sy ada gunanya untuk meningkatkan dagangan org lain.
Tapi sy lebih bersyukur lagi jika semua pihak yg berdagang bisa memilih langkah yg lebih baik tanpa hrs membohongi pembeli," tulis istri musisi Anto Hoed itu.

Berikut tuturan lengkap Melly Goeslaw di akun Instagram:

Hallo hallo...
sy cuma mau bilang, kalau sekarang sy memang jauh kurusan .
Saya rutin ke Dr @cissienugraha seminggu sekali.
Sy gak pernah pake produk apapun, bener2 hanya ditangani oleh Dr @cissienugraha
Sampai sini sudah cukup paham ?
Gak usah sy sebut produk2 yg menggunakan nama sy seolah olah sy kurusan krn pake produk tersebut.
Sy bersyukur jika hidup sy ada gunanya untuk meningkatkan dagangan org lain.
Tapi sy lebih bersyukur lagi jika semua pihak yg berdagang bisa memilih langkah yg lebih baik tanpa hrs membohongi pembeli 

Pasti pd pengen tau sy turun berapa kilo ya ?
Nah gaiiis jadi sy tuh gak pernah nimbang, krn waktu itu pernah nimbang eh malah naik bb nya , sy lempar timbangannya. Dan suatu hari ada berita seorang pendaki gunung menemukan timbangan dengan stiker MG, waaaah gak nyangka timbangan yg urg lempar nepi ka gunung euy wkkkwwk.


Naaaah jadi gitu yaaa gaiiiiis .
Sy gak pernah pake produk apapun, dan sy gak pernah buka kelas atau bikin semacam work shop apapun yg berkaitan dengan penurunan bb. Sy gak mau didikte , jadi sy pun gk mungkin dikte org .

Sbg gambaran aja baju sy dulu size XXL , skrg size M

Kebetulan kalo lagi ke Dr Cissie , pasien pasien yang kesana itu bukan jurig , itu manusia semua loooh, jadi mereka saksi mata yg melihat sy secara langsung , bukan dari foto .

Tambahan dikit gaiiiiis ... sy tirusan ini berkat buccal fat oleh Dr @dr_tompi ....

Curiga bentar lagi jadi brand ambasador IDI nih.

Langsung saja unggahan foto Melly Goeslaw itu dikomentari rekan-rekan artis dan netizen.

Halaman
12
Penulis: Machmud Mubarok
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved