Breaking News:

Danrem 063 SGJ Cirebon Tinjau Langsung Kinerja Posko Penanganan Covid-19 di Majalengka

Danrem 063 SGJ, Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga, melakukan serangkaian kunjungan kerja ke Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Jumat (5/2/2021).

Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Danrem 063 SGJ, Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga, melakukan serangkaian kunjungan kerja ke Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Jumat (5/2/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON, MAJALENGKA - Danrem 063 SGJ Cirebon, Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga, melakukan serangkaian kunjungan kerja ke Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Jumat (5/2/2021).

Dalam kunjungan kerjanya itu, Danrem didampingi Dandim 0617 Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto meninjau posko penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19 di Desa Babakan Anyar, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka.

Menurut Danrem, sebagai tanggung jawab wilayah teritorialnya, Kabupaten Majalengka merupakan wilayah yang masih berada di wilayah Korem 063 SGJ.

VIRAL Satu Keluarga Sembuh Covid-19 Setelah Rutin Minum Wedang Uwuh Racikan Kodim 0617 Majalengka

Lahan untuk Ketahanan Pangan Dirusak Babi Hutan, Dandim 0615/Kuningan Siapkan Strategi Khusus

Hal ini membuat dirinya harus turun langsung ke lapangan untuk memastikan keberadaan posko-posko Covid-19 di tingkat RT/RW desa sampai dengan kecamatan.

"Kami berharap keberadaan posko-posko yang berada di tingkat RT atau pun di desa-desa sebagai upaya untuk sebagai tempat koordinasi antara petugas Satgas Covid-19 di daerah," ujar Elkines, Jumat (5/2/2021).

Selain itu, Danrem meminta agar terus berupaya untuk selalu memberikan imbauan-imbauan serta upaya menegakkan protokol kesehatan.

Tentunya, dalam rangka meningkatkan kedisiplinan bagi warganya dalam melaksanakan protokol kesehatan.

"Kami imbau kepada warga disiplin protokol kesehatan 3M. Yakni, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun serta hindari kerumunan, agar kita bersama-sama dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19," Imbaunya.

Penulis: Eki Yulianto
Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved