Breaking News:

Marzuki Alie Sebut AHY Tak Beretika karena Seret Presiden Jokowi dalam Masalah Internal Demokrat

Isu kudeta kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY bahkan menyeret nama Presiden Joko Widodo.

Editor: Mumu Mujahidin
KOMPAS.COM
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY): Marzuki Alie Sebut AHY Tak Beretika karena Seret Presiden Jokowi dalam Masalah Internal Demokrat 

TRIBUNCIREBON.COM - Poleemik internal Partai Demokrat semakin memanas.

Isu kudeta kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY bahkan menyeret nama Presiden Joko Widodo.

Hal tersebut membuat Mantan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Marzuki Alie angkat bicara.

Marzuki Alie menilai AHY tak memiliki etika dengan menyeret nama Presiden Joko Widodo di dalam konflik internal partai.

Bahkan Marzuki Alie meminta AHY untuk menyelesaikan permasalahan internal partainya tersebut.

Inilah Nama-nama yang Disebut Akan Kudeta AHY dari Partai Demokrat, Ada Moeldoko hingga Nazarudin

Isu Kudeta Partai Demokrat Memanas di Jakarta, Kader Demokrat Karawang Beri Tanggapan Begini

“Beliau orang muda, bagus. Tapi, mulai lebih bijak lagi, apalagi bicara di ruang publik. Boleh dia ngomong, tapi tidak boleh nyebut nama Presiden, klarifikasi ke Presiden, etikanya tidak ada,” kata Marzuki Alie sebagaimana dikutip dari Tribunnews.com, Selasa (2/2/2021).

Marzuki Alie menilai semestinya AHY menyelesaikan permasalahan tersebut secara internal dengan menunjuk pihak-pihak yang terbukti terlibat dalam gerakan yang berupaya melengserkannya dari kepemimpinan partai.

Ia pun menilai, jika Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang berada di posisi Jokowi saat ini, tentu juga tak ingin diperlakukan seperti sekarang dengan diseret namanya ke dalam konflik internal sebuah partai.

“Bagaimana kalau SBY dulu diperlakukan seperti itu. Tidak enak juga. Pasti tidak mungkinlah Pak Jokowi menanggapi (tudingan) itu.

Kan tidak pas juga. Kalau ada orangnya si A, si B, tunjuk aja hidungnya, dan dia harus menyampaikannya. Jangan orang sekitarnya nuduh-nuduh,” lanjut Marzuki Alie.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved