Breaking News:

Kabar Selebritas

Dirawat 2 Minggu Karena Covid-19, Soraya Abdullah Meninggal, Umi Pipik Kenang Pertemanan Mereka

Umi Pipik menceritakan tentang bagaimana dulu dia dan Soraya Abdullah berbicara tentang rasa lelah dan bosan mereka dan keinginan berhijrah.

(Instagram @_ummi_pipik_)
Umi Pipik dan Soraya Abdullah. 

TRIBUNCIREBON.COM - Merasakan kehilangan atas meninggalnya Soraya Abdullah, Senin (1/2/2021), sebagai sahabat,  Umi Pipik ungkap hal yang akan dirindukannya dari sosok wanita yang akrab disapa Aya tersebut.

Umi Pipik menceritakan tentang bagaimana dulu dia dan Aya berbicara tentang rasa lelah dan bosan mereka dan keinginan berhijrah.

"Kita udah pernah ngobrol, cerita, kita di satu titik yang sangat-sangat lelah, bosen banget, dan bener-bener pengin hijrah banget," ucap Umi Pipik dikutip dari YouTube Cumicumi, Selasa (2/2/2021).

Obrolan ringan seperti itu, termasuk pembicaraan akan kenangan masa lalu yang bisa mereka jadikan bahan bercanda, menjadi hal yang mungkin nantinya akan sangat dirindukan Umi Pipik.

"Itu yang mungkin, obrolan-obrolan tentang agama dan becanda-becanda masa lalu itu yang membuat kangen," kata Umi Pipik.

Baca juga: Bos Persib Bandung Ceritakan Proses Peminjaman Geoffrey Castillion ke Klub Serie C Italia

Baca juga: Ini Daftar Harga Mobil Bekas Segmen LCGC Februari 2021, Murah Lho, Mulai dari Rp 70 Jutaan Saja

Soraya Abdullah dikabarkan meninggal dunia karena Covid-19, Senin (1/2/2021).

Dia merupakan artis yang dulu sempat membintangi sejumlah judul sinetron seperti Gerhana II, Tersanjung 6, Kehormatan, Si Bajaj, Hidayah hingga Misteri Ilahi.

Sebelum meninggal dunia Senin (1/2/2021), mantan artis Soraya Abdullah sempat dikabarkan mencari donor plasma karena memiliki penyakit asma.

Soraya yang diketahui meninggal dunia karena terpapar Covid-19 itu ternyata sudah dua minggu dirawat di ruang ICU atau Intensive Care Unit dan mencari donor plasma darah.

Seperti diungkap Umi Pipik, sahabat dari wanita yang pernah membintangi sinetron Gerhana II itu.

"Covid-nya sudah dua minggu di ICU. Waktu itu dari pihak keluarga sempat nyari donor plasma (darah)," tutur Umi Pipik, dikutip dari YouTube Cumicumi, Selasa (2/2/2021).

"Karena beliau ada sakit asma juga, dari keluarga minta cari donor plasma (darah)," jelasnya kemudian.

Umi Pipik yang masih sangat berduka atas meninggalnya Soraya, tidak bisa menahan air matanya saat kembali menceritakan momen dirinya tahu Soraya Abdullah meninggal dunia.

Sebagai sahabat, Umi Pipik hanya bisa mendoakan Soraya Abdullah, karena dia yakin Aya adalah orang yang sangat baik.

"Tadi salat Ashar saya langsung bener-bener doa, minta Allah mudahkan jalan dia, dan saya yakin sekali dia itu orangnya baik banget, selalu mensupport apapun," kata Umi Pipik.



Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cerita Umi Pipik, Soraya Abdullah Pernah Merasa di Titik Sangat Lelah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/02/130357066/cerita-umi-pipik-soraya-abdullah-pernah-merasa-di-titik-sangat-lelah.
Penulis : Rintan Puspita Sari
Editor : Rintan Puspita Sari

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved