Breaking News:

Ada Isu Kudeta AHY, Demokrat Jabar Sakit Hati, Irfan: Sahabat yang Keluar Berkaryalah di Tempat Lain

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, Irfan Suryanagara, mengatakan kader Partai Demokrat di Jawa Barat merasa sakit hati.

Instagram @agusyudhoyono
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Syarif Abdussalam

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, Irfan Suryanagara, mengatakan kader Partai Demokrat di Jawa Barat merasa sakit hati.

Demokrat Jabar sakit hati saat mendengar kabar mengenai adanya rencana untuk menggulingkan Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) dari kedudukannya sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

"Kami merasa sakit hati mendengarkan bahwa ada oknum yang ingin menggulingkan Ketua Umum Partai Demokrat yang sah dipilih pada Kongres V Partai Demokrat, yaitu AHY," kata Irfan melalui ponsel, Selasa (2/2/2021).

Baca juga: Isu Kudeta Partai Demokrat Memanas di Jakarta, Kader Demokrat Karawang Beri Tanggapan Begini

Baca juga: Video Wanita Senam dengan Lirik Abang Jago di Depan Kompleks Parlemen Myanmar, Tak Sadar Ada Kudeta

Baca juga: Kata Aparat Soal Tempat Pesugihan Ngipri Siluman Ular di Kuningan Tanpa Kuncen Ramai Didatangi Warga

Irfan mengatakan DPD Partai Demokrat Jawa Barat telah melakukan rapat pimpinan daerah bersama seluruh DPC di tingkat kabupaten dan kota di Jawa Barat, yakni sebanyak 27 DPC, lengkap dengan ketua dan pengurusnya.

"Hasilnya, kami kader Partai Demokrat Jawa Barat mendukung, setia, fatsun kepada bapak AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat," tuturnya.

Dirinya berharap, jika ada orang yang berkata terdapat pemegang suara yang ingin mengadakan Kongres Luar Biasa atau kegiatan-kegiatan lain yang tidak diatur dan melanggar aturan, dirinya menyampaikan hal tersebut adalah pernyataan bohong. 

"Tidak ada. Para kader semua setia kepada AHY, di Jabar khususnya, setia kepada AHY, karena beliau menjadi ketua umum melalui kongres yang sah. Sekali lagi tolong jangan ganggu kami apalagi para sahabat sudah keluar dari Partai Demokrat, sudah berkaryalah di tempat lain," katanya.

Baca juga: Mahfud MD Langsung Bereaksi, Heboh Ditudiing Restui Moeldoko Kudeta Demokrat, Berikut Kata Mahfud MD

Baca juga: Moeldoko Biang Kerok Masalah Partai Demokrat? PD Punya Bukti Anak Buah Jokowi itu Mau Gulingkan AHY

Baca juga: Pihak yang Merayu Kader Demokrat Mengkudeta AHY Sudah Kena Prank, Demokrat Jabar: Justru Lagi Solid

Menurut Irfan, masyarakat Jawa Barat yang menjadi kader Partai Demokrat siap berada di garda terdepan untuk melawan berbagai bentuk kezaliman terhadap partainya.

"Jangan ganggu kami, kami sedang bekerja untuk rakyat. Sekali lagi saya sampaikan jangan coba-coba usik kami. Kami masyarakat Jawa Barat siap berada di garda terdepan, kader Demokrat di Jawa Barat ini, untuk melawan kezaliman. Saya di sini, saya di Jawa Barat panglimanya berada di garda terdepan," katanya.

Halaman
123
Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved