Breaking News:

Klasemen Lengkap dan Jadwal Liga Inggris Pekan 21, Liverpool Masuk Big Four Lagi, Man City Pemuncak

Pertandingan-pertandingan berjalan begitu menarik terkhusus para tim Big Six yang berpengaruh pada posisi papan atas klasemen.

Istimewa
Logo Liga Inggris 

TRIBUNCIREBON.COM - Ronde laga-laga pekan ke-20 Liga Inggris telah berakhir pada Kamis (28/1/2021) waktu setempat atau Jumat (29/1/2021) dini hari WIB.

Pertandingan-pertandingan berjalan begitu menarik terkhusus para tim Big Six yang berpengaruh pada posisi papan atas klasemen.

Liverpool berhasil bangkit dari keterpurukan dengan menang  3-1 atas Tottenham Hotspur pada Jumat (29/1/2021) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Tottenham Hotspur, trigol Liverpool dicetak melalui Roberto Firmino (45+4'), Trent Alexander-Arnold (47'), dan Sadio Mane (65').

Spurs hanya mampu membalas satu gol melalui dentuman keras Pierre-Emile Hojbjerg pada menit ke-49.

Hasil ini membuat Liverpool mengakhiri puasa kemenangan di Premier League setelah melewati lima laga. Tiga gol dalam laga ini juga membuat pasukan Juergen Klopp mengakhiri puasa membobol gawang lawan di ajang Liga Inggris.

Baca juga: Vega Darwanti Sempat Ragu Diajak Dokter Fitra Ikut Vaksin Covid-19, Disuntik Sakit itu Biasa

Baca juga: Bocah 14 Tahun Sopiri Mobil Didampingi Orangtua, Tabrak 8 Motor, Seorang Pengendara Tewas di Tempat

Terakhir kali Mane dkk mencetak gol adalah saat mereka bermain imbang 1-1 melawan West Bromwich Albion pada laga Boxing Day.

Liverpool kembali ke posisi keempat klasemen dengan torehan 37 poin.

Di sisi lain, Spurs yang kalah harus tertahan di peringkat keenam dengan 33 poin. Tak hanya The Lilywhites yang menelan pil pahit di laga kandang, Manchester United juga demikian sehari sebelumnya.

Man United harus bertekuk lutut 1-2 dari tim buntut klasemen Sheffield United di Old Trafford. Setan Merah pun tertahan di peringkat kedua dengan 41 poin, Pasukan Ole Gunnar Solskjaer  gagal mengkudeta Manchester City di puncak klasemen.

Halaman
123
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved