Breaking News:

Kecelakaan Truk Tronton di Parungkuda Sukabumi, Sopir Ngantuk, Truk Terguling Timpa Mobil Pelat D

Truk tronton yang melaju dari arah Bogor menuju Cianjur itu terguling tersebut menimpa satu mobil jenis sedan, namun tidak ada korban jiwa dalam kecel

Editor: Machmud Mubarok
Istimewa
Truk tronton mengalami laka tunggal di Jalan Raya Pangadegan, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi dan menimpa mobil, Jumat (29/1/2021). 

Laporan Kontributor Kota Sukabumi, Fauzi Noviandi. 

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Sebuah truk tronton bermuatan minuman kemasan mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Pangadegan, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jumat (29/1/2021).

Truk tronton yang melaju dari arah Bogor menuju Cianjur itu terguling tersebut menimpa satu mobil jenis sedan, namun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Diduga supir mengantuk sehingga tidak dapat mengendalilan kendaraanya lalu hilang kendali. 

"Awalnya saya ngantuk, lalu oleng dan sempat mengenai trotoar di sebelah kiri, lalu saya banting stir, dan langsung terguling," kata Empud pengemudi truk troton bermutanan minuman kemasan pada wartawan. 

Akibat kecelakaan tunggal itu, mobil jenis sedan bernomor polisi D 1566 FL yang tengah parkir tertimpa truk tronton tersebut. Mobil mengalami kerusakan parah setelah tertimpa badan truk. 

Baca juga: Sejoli Ini Nekat Berbuat Intim di Tengah Jalan, Tak Bisa Lepas Sampai Akhirnya Diangkut Polisi

Baca juga: Si Tayo Kucing Kesayangan Perempuan Ini Hilang, Ketemu di Dalam Karung, Kondisi Sudah Disembelih

Baca juga: Teman SMA Listyo Sigit di SMAN 8 Yogyakarta Berani Bongkar Rahasia Sang Kapolri, Singgung Hal Ini

Beruntung kendaraan rodat empat itu sedang ditinggal pemiliknya, sehingga tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Namun kecelakaan itu membut warga sekitar sempat kaget karena suara benturan yang keras. 

"Warga beramai - ramai untuk memastikan suara benturan keras tersebut, ternyata truk tronton bermuatan mimuman mengalami kecelakaan dan menimpa sebuah mobil. Namun supirnya berhasil selamat dan keluar dari kendaraan," kata Lutfi (29) warga sekitar. 

Akibat kecelakaan itu, membuat arus lalu lintas Sukabumi - Bogor sempar mengalami kemacetan hingga beberapa jam, karena sebagian badan truk menutipi ruas jalan. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved