Breaking News:

Persibmania

Bos Persib Dukung PT LIB yang Akan Menggelar Simulasi Pertandingan, Begini Alasannya Teddy Dukung

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mendukung langkah PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar simulasi pertandingan Liga 1 202

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Persib Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mendukung langkah PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar simulasi pertandingan Liga 1 2021.

Simulasi ini kata Teddy sangat baik agar pihak Polri bisa yakin dan percaya bahwa PT LIB siap menggelar kompetisi di tengah pandemi virus corona.

"Semoga simulasi berjalan dengan baik, sehingga perijinan dan regulasi liga 2021 bisa segera ada kepastian," ujar Teddy, saay dihubungi, Jumat (29/1/2021).

Baca juga: Persib Tutup Rapat Gaji dan Kerugian Klub Selama Liga 1 Terhenti, Bos Persib Jawab Ini Saat Ditanya

Baca juga: Liga 1 2021 Tidak Jelas, Bagaimana dengan Kelanjutan Sponsor Persib? Begini Jawaban Bos Persib

Sebelumnya diberitakan bahwa Akhmad Hadian Lukita selaku Direktur Utama PT LIB akan melakukan simulasi pertandingan Liga 1 2021 selama 10 menit.

Namun pertandingan yang nantinya disimulasikan bukan seperti aslinya. Artinya, simulasi ini hanya untuk melihat bagaimana pertandingan digelar dengan protokol kesehatan.

"Bukan pertandingan benaran. Jadi mungkin hanya sekitar 10 menit. Nanti yang diperlihatkan seperti tidak boleh berpelukan saat selebrasi," kata Akhmad Hadian Lukita, dilansir BolaSport.com dari Antaranews.

Selain itu, PT LIB akan mempersiapkan skenario bila ada pemain yang terjangkit Covid-19. Termasuk karantina bagi yang sudah terbukti Covid-19.

Hanya saja, dia masih belum bisa memastikan kapan rencana ini dilakukan. Pihaknya akan terlebih dulu mengirimkan surat kepada Polri.

"Namun untuk simulasi ini kami masih terus merancangnya, kami perlu memastikan soal seperti berapa orang yang terlibat, di mana tempatnya, untuk waktu kami ingin secepatnya," ucapnya.

Halaman
123
Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved