Breaking News:

Artis Pantura Diincar Jadi Influencer Vaksinasi di Indramayu, Ini Kata Satgas Covid-19

influencer ini akan masuk ke dalam daftar 10 orang pertama yang akan disuntik vaksin jenis Sinovac buatan Tiongkok di Kabupaten Indramayu.

Penulis: Handhika Rahman
Editor: Machmud Mubarok
TribunCirebon.com/Handhika Rahman
Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Indramayu, Deden Bonni Koswara, Kamis (28/1/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Satgas Covid-19 masih kesulitan dalam menentukan influencer atau publik figur perwakilan masyarakat untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Indramayu, Deden Bonni Koswara kepada Tribuncirebon.com di Gudang Farmasi Dinkes Kabupaten Indramayu, Kamis (28/1/2021).

Deden Bonni Koswara mengatakan, influencer ini akan masuk ke dalam daftar 10 orang pertama yang akan disuntik vaksin jenis Sinovac buatan Tiongkok di Kabupaten Indramayu.

"Untuk influencer memang kita masih mencari," ujarnya.

Sebelumnya, Satgas Covid-19 berencana menggandeng sejumlah tokoh ulama di Kabupaten Indramayu untuk dijadikan influencer.

Namun, dari sejumlah tokoh itu tidak memenuhi syarat, khususnya dari sisi usia.

Saat disinggung apakah akan menggaet artis pantura untuk dijadikan influencer, Satgas Covid-19 masih melakukan penggodokan untuk hal tersebut.

"Kemarin ada ide-ide begitu (artis pantura) cuma masih kita godok, karena kan harus menyasar ke semua kalangan," ujarnya.

Adapun 10 tokoh publik itu adalah Plt Bupati Indramayu, Kapolres Indramayu, Dandim 0616/Indramayu, Ketua DPRD Indramayu, Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu.

Ketua Pengadilan Negeri Indramayu, Ketua Pengadilan Agama Indramayu, Sekretaris Daerah (Sekda) Indramayu, Kepala Dinas Kesehatan Indramayu.

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved