Breaking News:

Seorang Wanita Asal Sumedang Ditemukan Tewas di Kontrakan, Kondisi Tubuh Penuh Luka

Seorang wanita ditemukan tewas dalam kondisi penuh luka di rumah kontrakan di Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang,

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Istimewa
Ilustrasi jenazah 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Seorang wanita ditemukan tewas dalam kondisi penuh luka di rumah kontrakan di Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Selasa (26/1/2021) malam.

Wanita yang diketahui bernama Tasriati (55)  Kecamatan Situraja, Kabupaten Sumedang itu ditemukan dalam keadaan tergeletak di lantai rumah kontrakannya.

Kasatreskrim Polres Sumedang, AKP Yanto Slamet, mengatakan, meski ditemukan sejumlah luka, tetapi penyebab kematian dari wanita tersebut masih dalam tahap penyelidikan.

Baca juga: OST Sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV, Coz I Love You - Agnez Mo, Ini Lagu dan Lirik Lagunya

"Kita sudah melakukan olah TKP. Untuk mengetahui penyebab kematiannya, jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk diotopsi," ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Sehingga untuk menyimpulkan penyebab kematian wanita tersebut, pihaknya harus menunggu hasil otopsi keluar serta meminta keterangan dari sejumlah saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian.

"Untuk luka, kita juga menunggu hasil otopsi dari dokter Rumah Sakit Sartika Asih. Perkembangan selanjutnya, akan segera kami sampaikan," kata Yanto.

Dokter Puskesmas Situ, Siti Nurdiati, mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap tubuhnya ada luka berlubang pada bagian kening dan luka lainnya di sekitar hidung korban.

"Mungkin bisa terkena benda tajam atau benda tumpul, karena ada lobang dua dan luka goresan pada bagian leher beberapa sentimeter," ucap Siti.

Baca juga: Tim Pikul Jenazah Pasien Covid-19 di TPU Cikadut Bandung Akui Tak Beri Tarif: Kalau Ngasih Diterima

Saat ditemukan, kata dia, kondisi tubuhnya juga sudah dalam keadaan kaku, sehingga kematiannya diduga sudah beberapa jam sebelum ditemukan oleh warga setempat.

"Kalau melihat kondisi tubuhnya yang sudah kaku, mungkin sudah lebih dari 2 jam, mungkin (meninggal) bisa saja sudah 4 jam," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved