Breaking News:

BWF World Tour Finals 2021

Jadwal BWF World Tour Finals 2021: Ada Anthony Ginting Hingga Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Berikut ini jadwal turnamen badminton BWF World Tour Finals 2021 yang tayang di TVRI, serta daftar pemain Indonesia yang akan berlaga.

Badminton Indonesia
Anthony Ginting 

TRIBUNCIREBON.COM- Berikut ini jadwal turnamen badminton BWF World Tour Finals 2021 yang tayang di TVRI, serta daftar pemain Indonesia yang akan berlaga.

Jadwal BWF World Tour Finals 2021 adalah pada hari Rabu 27 Januari 2021 hingga Minggu 31 Januari 2021 dan tayang via Live Streaming TVRI, Live Streaming Usee TV dan Youtube BWF.

Siaran Langsung TVRI akan kembali menayangkan turnamen badminton BWF World Tour Finals 2021

Live Streaming TVRI, Live Streaming Usee TV dan Youtube BWF menayangakn BWF World Tour Finals 2021 akan kembali berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, tempat yang sama dengan gelaran Thailand Open I 2021 dan Thailand Open II 202.

Ada 5 pebulutangkis Indonesia yang akan berlaga di BWF World Tour Finals 2021.

Pebulutangkis Indonesia yang bermain di adalah Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran), Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran).

Sesuai regulasi, hanya kontestan dengan posisi 8 terbaik dalam daftar peringkat world tour tahun berjalan (Road to Bangkok Finals) yang berhak mengikuti BWF World Tour Finals.

Namun, aturan ini juga disesuaikan dengan regulasi yang mengatur bahwa setiap negara hanya bisa mengirim dua wakil.

Artinya, jika ada satu negara memiliki tiga wakil atau lebih dalam daftar 8 besar, maka negara tersebut hanya bisa mengirim dua wakil.

Regulasi ini tentu bisa memberi keuntungan bagi kontestan-kontestan lain.

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bereaksi saat memenangi poin pada pertandingan melawan Lee Yang/Wang Chi-Lin pada perempat final Indonesia Masters 2020.
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bereaksi saat memenangi poin pada pertandingan melawan Lee Yang/Wang Chi-Lin pada perempat final Indonesia Masters 2020. (BADMINTON INDONESIA)
Halaman
123
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved