Breaking News:

Desy Ratnasari Digandeng Toto Toharudin, Siap Bantu Bikin Film di Kuningan

Toto: MenggandengTeh Dessy Ratnasari ini sebagai kemitraan sekaligus kerjasama semata untuk mendongkrak daya tarik wisata Kuningan

Tribuncirebon.com/Ahmad Ripai
Anggota DPR RI Desy Ratnasari bareng Kadisporapar Kuningan Toto Toharudin di Rumah Makan Dapoer Bayam, di Desa Maniskidul, Kecamatan Jakaksana, Senin (25/1/2021). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai 

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN – Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kuningan Toto Toharudin menggandeng Desy Ratnasari menjadi Ikon Pariwisata Kuningan

“MenggandengTeh Desy Ratnasari ini sebagai kemitraan sekaligus kerjasama semata untuk mendongkrak daya tarik wisata Kuningan,” ungkap Toto kepada wartawan yang sebelumnya bertemu Calon Ikon Pariwisata Kuningan, di Rumah Makan Dapoer Bayam di Kecamatan Jalaksana, Senin (25/1/2021). 

Alasan lain menjadikan  politisi senior PAN di Jawa Barat menjadi Ikon Pariwista Kuningan, ini berkenaan dengan sosok Desy Ratnasari sekaligus sebagai Anggota Komisi X DPR RI, yang membidangi pariwisata. 

Baca juga: Rumah Warga di Kuningan Jebol Diterjang Longsor, BPBD Imbau Masyarakat Waspadai Potensi Bencana Alam

Baca juga: KECELAKAAN MAUT, Pesawat Jatuh Tewaskan 4 Pemain dan Presiden Klub Tim Sepakbola di Brasil

Baca juga: Petinggi PDIP di Bali Berbagi Satu Sendok untuk Suap-suapan Tumpeng, Ketua DPD: Sudah Tes Antigen

“Alhamdulillah sewaktu pertemuan sama Teh Desy Ratnasari yang kini menjabat Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat. 

Beliau berkenan dan menyatakan kesiapannya untuk menjadi ikon pariwisata melalui pembuatan film pendek pariwisata Kabupaten Kuningan,” katanya.

Mengenai pertemuan dengan Desy Ratnasari, kata Toto, Selama kurang lebih satu jam membahas kepariwisataan Indonesia.

“Bahasan pariwisata itu terutama hot isu pariwisata Kabupaten Kuningan. Dan alhamdulillah juga Teh Desy menyatakan kesiapannya,” ujarnya Toto lagi.

Skenario dalam pembuatan film pendek tentang pariwisata di Kuningan, kata Toto, ini akan disertai agenda Disporapar Kuningan, pada 27-28 Februari 2021. 

“Momentum itu berkaitan dengan Deklarasi Indonesia Fortuner Community (IFC) Regional Jawa Barat, di Kuningan dan Cirebon,” ujarnya. (*)

Baca juga: Koswara Dimaki Anak-anaknya dengan Kata-kata Kasar, Ketakutan Sampai Akhirnya Mengungsi

Baca juga: BMKG: Waspada Awan Cumulonimbus Beberapa Hari ke Depan, Maskapai Penerbangan Mesti Hati-hati

Penulis: Ahmad Ripai
Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved