Breaking News:

Persibmania

Persib Bandung Minta PSSI Segera Berikan Kepastian Kick Off Liga 1 2021

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, berharap PSSI segera mengumumkan waktu kick off Liga 1 2021.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Persib Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, berharap PSSI segera mengumumkan waktu kick off Liga 1 2021.

Setelah Liga 1 2020 resmi dibatalkan dalam rapat Exco PSSI kemarin, klub kata Teddy Tjahyono perlu diberi kepastian untuk bisa melangkah.

"Kami berharap kepastian tanggal berapa Liga 2021 akan dimulai (tidak bisa hanya di bilang dilaksanakan setelah lebaran).  Karena kepastian tanggal dimulai ini berdampak bagi persiapan teknis dan non teknis," ujar Teddy Tjahyono saat dihubungi, Kamis (21/1/2021).

Teddy mengusulkan agar Liga 1 2021 bisa digulirkan mulai Agustus dan berakhir di September.

Jadwal ini lanjut dia sesuai dengan kalender kompetisi di liga-liga benua Eropa yang membuat klub Indonesia memiliki banyak keuntungan. 

"Untuk mengisi kekosongan menunggu Agustus/September 2021, bisa dilaksanakan kegiatan sepak bola antara Februari-Juni/Juli," katanya.

"Dan kita harus ingat bahwa di tgl 13-14 Mei adalah Idul Fitri, sehingga pelaksanaan event tersebut harus disesuaikan. Iya bisa event dengan format turnamen," ucapnya.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved