Breaking News:

Liga Inggris

Liverpool Vs Burnley Malam Ini, The Reds yang Lagi Letoy Mampu Menang Gak ya Lawan Tim Gurem?

Dengan demikian, jelas kemenangan adalah hasil mutlak bagi Liverpool sehingga dapat menempel ketat para pesaing sekaligus. . .

(AFP/BEN STANSALL)
Bek Liverpool, Joel Matip (kiri) berupaya mengejar bola bersama striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, pada laga Liverpool vs Arsenal di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM - Semakin memanas. Liga Inggris akan kembali berlanjut dengan pertandingan Liverpool vs Burnley di Anfield, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB.

//

Adapun pertandingan tersebut merupakan laga tunda pekan ke-18 Liga Inggris.

Meraup poin penuh dari Burnley di rumah sendiri akan menjadi misi The Reds.

The Reds tertinggal empat poin dari Leicester City dan Manchester City yang ada di atasnya.

Sementara itu, selisih angka mereka semakin jauh dengan sang pemuncak klasemen, Manchester United, yang baru saja mencapai 40 poin usai kemenangan 2-1 atas Fulham, Kamis (21/1/2021) dini hari.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp (kiri), memberi selamat kepada Thiago Alcantara (tengah) dan Andrew Robertson (kanan) setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris melawan Manchester United di Anfield di Liverpool, 17 Januari 2021
Manajer Liverpool Jurgen Klopp (kiri), memberi selamat kepada Thiago Alcantara (tengah) dan Andrew Robertson (kanan) setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris melawan Manchester United di Anfield di Liverpool, 17 Januari 2021 (PAUL ELLIS / POOL / AFP)

Dengan demikian, jelas kemenangan adalah hasil mutlak bagi Liverpool sehingga dapat menempel ketat para pesaing sekaligus memperkuat asa untuk mempertahankan gelar.

Meski tengan dirundung inkonsistensi, pasukan Juergen Klopp diprediksi dapat menyelesaikan misinya dengan baik.

Pasalnya, Burnley di atas kertas adalah lawan yang dapat diatasi Mo Salah cs.

Mo Salah
Mo Salah (istimewa)

The Clarets, julukkan Burnley, merupakan tim papan bawah tepat di posisi ke-17 klasemen Premier League, satu strip di bawah zona degradasi.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved