Breaking News:

Kabar Selebritis

Dayana Gadis Kazakhstan Makin Kepincut Indonesia Usai Kunjungi KBRI, Bekal Buat Nempel Fiki Naki

Dalam kunjungan Dayana, KBRI memperkenalkan kebudayaan Indonesia seperti kain tradisional yakni batik, tenun, dan baju adat beberapa provinsi. 

Editor: Machmud Mubarok
(Instagram @demi.demik)
Dayana, wanita asal Kazakhstan yang nyatakan cinta pada Fiki Naki. 

TRIBUNCIREBON.COM - Kunjungan gadis asal Kazakhstan, Dayana, ke KBRI di Nur-Sultan atas undangan Duta Besar Rahmat Pramono menjadi babak baru dari komunikasinya dengan YouTuber Fiki Naki.

Dalam kunjungan Dayana, KBRI memperkenalkan kebudayaan Indonesia seperti kain tradisional yakni batik, tenun, dan baju adat beberapa provinsi. 

Begitupun dengan alat musik tradisional angklung dan talempong. Dayana ternyata juga mau mempelajari bahasa dan kuliner Tanah Air.

Baca juga: Gempa Bumi Berkekuatan 7,1 Magnitudo Guncang Melonguane Kepulauan Talaud, Manado Rasakan Getarannya

Baca juga: Penjaga Sekolah Tewas Gantung Diri di Indramayu, Korban Sempat Posting Status Soal Perselingkuhan

Baca juga: Mayat Wanita Tanpa Celana Gegerkan Warga Karawang di Parit Sawah dengan Kondisi Mengenaskan

"Dia sangat senang dan ingin belajar bahasa Indonesia, serta ingin memasak makanan Indonesia," ungkap Staf Bidang Fungsi Penerangan Sosial dan Budaya KBRI Nur-Sultan, Agung Saputra, kepada Kompas.com lewat pesan suara, Kamis (21/1/2021).

Menurut Agung, Dayana juga membawa pulang kenang-kenangan khas Indonesia.

"Di akhir pertemuan, Pak Dubes memberikan suvenir Indonesia dan beberapa produk makanan Indonesia," tutur Agung Saputra lagi.

Kedatangan ini awalnya diunggah Dayana di akun Instagram-nya @demi.demik kemarin.

"Hari ini kami mengunjungi Kedutaan Besar Indonesia, di mana kami belajar banyak tentang tradisi dan budaya Indonesia. Sangat menarik!" tulis Dayana di Instagram.

Wanita yang sedang kuliah jurusan Hukum dan Pidana itu mendadak viral di kalangan warganet Indonesia setelah Fiki Naki mengunggah video obrolan di aplikasi Ome TV.

Dayana sempat menyebut Fiki sebagai pria Indonesia tertampan yang pernah ia lihat dan terkesan karena pemuda 20 tahun itu bisa berbahasa Rusia.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved