Breaking News:

Polisi Kuningan Hentikan Hiburan Dangdut di Acara Resepsi Pernikahan Saat Masa PPKM

parat kepolisian menghentikan kegiatan hiburan dalam sebuah resepsi pernikahan warga di Desa / Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Kuningan

freepik.com
Ilustrasi pernikahan 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Aparat kepolisian menghentikan kegiatan hiburan dalam sebuah resepsi pernikahan warga di Desa / Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Kuningan, Rabu (20/1/2021).

Pembubaran pesta hiburan itu, kata Kasat Sabhara Polres Kuningan AKP Muntaha melalui KBO Sabhara Iptu Agus Wahyudi, mengklaim bahwa sebelumnya menerima informasi tentang pergelaran hiburan warga saat lakukan resepsi pernikahan.

Padahal, kata dia, di masa sekarang ini yang masuk dalam kebijakan PPKM yang dikeluarkan larangan Bupati Kuningan, untuk menggelar aksi kerumunan atau hajatan di lingkungan masyarakat.

Baca juga: Ini Nama-nama Menteri yang Diumumkan Presiden Amerika Serikat Joe Biden, Berikut Daftarnya

"Kita tadi, dapat informasi ada warga gelar pernikahan dan dihentikan, karena sesuai aturan Bupati Kuningan di masa PPKM ini dilarang menggelar resepsi pernikahan secara terbuka," kata Agus kepada waartawan di Mapolres Kuningan.

Dalam aksinya di lokasi hajat warga, kata Agus mengaku hanya menghentikan kegiatan hiburan dangdutan saja.

Baca juga: Download Lagu MP3 Tanpa Batas Waktu OST Sinetron Ikatan Cinta Versi Cover Amanda Manopo

"Kita hanya menghentikan hiburan dangdutannya saja.

Kemudian untuk resepsinya kami hanya imbau untuk menjaga protokol kesehatan dan membatasi jamnya saja sampai jam 8 malam," katanya.

Tes Swab

Akibat adanya Anggota dan Staf DPRD Kuningan terkonfirmasi Covid-19, tim medis satuan gugus tugas Satgas Covid-19 Kuningan menggelar tes rapid antigen di Kantor DPRD setempat.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved