Breaking News:

Dukun Tega Cabuli Gadis yang Mau Berobat, Bilang Korban Sakit Kanker Rahim Padahal Sakit Kepala

tersangka menyebutkan kepada orang tua korban, kalau korban mengalami sakit kanker rahim dan kerasukan jin. Dia mengobati korban di kamar.

Tribun Maluku
Ilustrasi 

TRIBUNCIREBON.COM- Kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan seorang dukun berinisial Y (59), warga Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara kini masuk dalam tahap penyidikan di Penyidik Satuan Reskrim Polres Lhokseumawe. 

Hal tersebut diketahui, setelah Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Utara, menerima Surat Pemberitahuan Dimulai Penyidikan (SPDP), dari Polres Lhokseumawe pada Selasa (19/1/2021). 

Korban dalam kasus ini seorang gadis remaja berinisial NA (14), yang masih duduk di bangku SMP asal Kabupaten Aceh Utara.

Kejadian tersebut berawal, ketika korban yang mengalami sakit kepala pada Juli 2020.

Lalu, korban dibawa orang tuanya berobat ke pria berinisial Y tersebut.

Karena orang tua korban mendengar pemberitahuan dari orang lain, tersangka dapat mengobati berbagai penyakit. 

Baca juga: Detik-detik Pelantikan Presiden AS Joe Biden & Wakil Presiden Kamala Harris, Ini Link Live Streaming

Baca juga: Mohon Maaf, Kabupaten Tasikmalaya Menjadi Daerah Terburuk Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan

Kemudian pada Agustus 2020, korban bersama orangtuanya menginap di rumah tersangka dengan tujuan berobat atas permintaan tersangka.

Saat berobat tersebut, tersangka menyebutkan kepada orang tua korban, kalau korban mengalami sakit kanker rahim dan kerasukan jin. 

Saat berobat selanjutnya di Bulan Agustus tahun 2020, tersangka mengobati korban sendirian di dalam kamar.

Ternyata dalam kamar tersebut, pelaku bertindak tidak senonoh terhadap korban dan melecehkan harkat dan martabat perempuan.

Baca juga: Doraemon Berkaca-kaca Lihat Nobita Akhirnya Menikah dengan Shizuka, Bikin Terharu Penggemar

Lanjutnya, tersangka menyebutkan bahwa cara tersebut dilakukannya untuk dapat mengeluarkan jin dalam tubuh korban serta banyak orang sembuh dengan cara pengobatan yang dia lakukan.

“Dalam kasus itu barang bukti yang diamankan penyidik berupa hasil visum,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Utara, Pipuk Firman Priyadi MH, kepada Serambinews.com, Rabu (20/1/2021). 

Tersangka kasus tersebut kata Pipuk Firman Priyadi, Pasal 46 Juncto Pasal 47 Juncto Pasal 48 Qanun Aceh Nomor 6 tahun 2014 tentang hukum jinayat.

“Untuk proses selanjutnya kita tunggu saja pelimpahan berkas,” pungkas Kajari Aceh Utara. (*)

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Berobat ke Dukun, Gadis Remaja di Aceh Utara Dicabuli Sampai Tiga Bulan 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved