Breaking News:

Wajah Syekh Ali Jaber Tersenyum Sebelum Dimakamkan Diungkap Banyak Tokoh, Kini Fotonya ada di Medsos

Kabar wajah Syekh Ali Jaber terlihat bersih dan tersenyum sebelum dimakamkan sempat ramai diungkapkan para tokoh yang melayat, Kamis (14/1/2021).

Fahdi Fahlevi/Tribunnews.com
Syekh Ali Jaber - Wajah Syekh Ali Jaber Tersenyum Sebelum Dimakamkan Diungkap Banyak Tokoh, Fotonya Diunggah di Medsos 

TRIBUNCIREBON.COM - Kabar wajah Syekh Ali Jaber terlihat bersih dan tersenyum sebelum dimakamkan sempat ramai diungkapkan para tokoh yang melayat, Kamis (14/1/2021).

Kabar Syekh Ali Jaber tersenyum ketika sebelum dimakamkan ini membuat banyak orang terutama umat Islam penasaran ingin melihatnya.

Bagi yang ingin melihat wajah ulama kelahiran Madinah ini untuk terakhir kali sebelum dimakamkan, Anda bisa langsung melihatnya di Instagram Yayaran Syekh Ali Jaber yang mengunggahnya beberapa jam lalu, Senin (18/1/2021).

Untuk diketahui, selain banyak tokoh ulama, antara lain Ustaz Yusuf Mansur ( UYM) dan Abdullah Gymnastiar ( Aa Gym) yang memberikan kesaksian itu, kalangan selebritis pun ada menjadi mengungkapkan hal serupa, yakni Irfan Hakim. 

Baca juga: Merinding Suara Tangis dan Teriakan Minta Tolong di Tengah Laut Viral Saat Penyisiran Sriwijaya Air

Baca juga: Bikin Terenyuh, Seorang Nenek Pasrah Tidur Tolak Dievakuasi dari Banjir, Petugas Bujuk Sampai Nangis

Dalam pernyataannya Irfan Hakim, mengaku sangat beruntung bisa melihat langsung wajah Syekh Ali Jaber sebelum dimakamkan.

"Jadi kemarin gue langsung pergi ke rumah sakit, sampai rumah sakit pihak keluarga sudah berkumpul,

Dan Alhamdulillah sekali gue menjadi orang terakhir yang diizinkan masuk ke ruang ICU," ujar Irfan Hakim seperti dilansir Tribuncirebon.com dari TribunStyle.com

"Adik almarhum meminta 'ayo Kak Irfan', terus saya mohon ke pihak rumah sakitnya, boleh enggak saya bisa melihat yang terakhir kali, akhirnya diizinkan masuk ke ruang ICU," imbuhnya.

"Sudah ditutup, karena saya datang akhirnya dibuka kembali, Ya Allah itu senyum," ujarnya lagi.

"Saya sudah kenal 8 tahun sama Beliau, berbagai macam ekspresi Beliau saya sudah hafal, itu senyum seperti melihat sesuatu yang indah," jelasnya.

Halaman
1234
Penulis: dedy herdiana
Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved