Breaking News:

Harus Bolak-baik Ke Kantor Polisi Untuk Wajib Lapor, Gisel Bersyukur Masih Bisa Bertemu Anak

Gisella Anastasia mendatangi Polda Metro Jaya untuk wajib lapor atas statusnya sebagai tersangka kasus video syur, Senin (18/1/2021).

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gisella Anastasia alias Gisel 

TRIBUNCIREBON.COM- Penyanyi Gisella Anastasia mendatangi Polda Metro Jaya untuk wajib lapor atas statusnya sebagai tersangka kasus video syur, Senin (18/1/2021).

Mantan istri Gading Marten tersebut datang bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Gisel mengaku bersyukur meskipun harus bolak-balik ke kantor polisi untuk mengikuti proses hukum yang menjeratnya.

Dari tayangan YouTube di KH Infotainment, setelah wajib lapor ia bisa kembali ke rumah dan bertemu anaknya, sehingga dia tidak merasa capek untuk mengikuti proses hukum ini.

Baca juga: Jadwal Acara TV Selasa 19 Januari 2021: Ikatan Cinta di RCTI, A Walk Among Tombstones di Trans TV

Baca juga: Tersandung Kasus Video Syur, Gisel Mengaku Pasrah, Aku Tak Takut, Tuhan Bersamaku

"Engga lah, kan habis ini bisa pulang main sama anak, engga apa-apa lah," ujar Gisella Anastasia di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan.

Kepolisian Polda Metro Jaya menerapkan wajib lapor dua kali dalam seminggu untuk Gisel.

Meskipun begitu, kekasih pembasket Wijaya Syaputra alias Wijin itu mengaku kasus video syur tidak mengganggu jadwal pekerjannya.

"Engga sih, kurang lebih memang daerah kerja disekitar sini. Jadi memang biasa bolak-balik sekitar sini juga, masih sangat bisa diatur waktunya, bersyukur sekali," ujarnya lagi.

Artis Gisella Anastasia (GA) alias Gisel memenuhi panggilan untuk diperiksa sebagai tersangka terkait kasus video syur di Polda Metro Jaya
Artis Gisella Anastasia (GA) alias Gisel memenuhi panggilan untuk diperiksa sebagai tersangka terkait kasus video syur di Polda Metro Jaya (Tribunnews.com/Vincentius Jyestha)

Sebelumnya diberitakan, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan dua hal alasan polisi tidak melakukan penahanan terhadap Gisel.

Dalam video yang di unggah dari kanal YouTube Star Story (8/1/2021) berdasarkan pertimbangan penyidik, Gisel dinilai telah bersikap kooperatif sepanjang menjalani pemeriksaan.

Halaman
12
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved