Breaking News:

Belok Tanpa Lampu Sein, 2 Pemotor di Pangandaran pun Terlibat Tabrakan, Pemotor Teruka Parah

Menurut anggota Polsek Padaherang, Bripka Ibin Matlubin, bahwa kedua pemotor itu dari arah yang sama yaitu dari arah Banjar menuju Pangandaran.

autoaccident.com
Ilustrasi kecelakaan 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Pangandaran, Padna

TRIBUNCIREBON.COM, PANGANDARAN - Gara-gara tidak ada tanda lampu sein, dua pemotor terjadi bertabrakan di Jalan Raya Padaherang-Pangandaran, tepat di depan Gedung Dakwah Padaherang, Jum'at (15/1/2021).

Akibat kejadian itu, dua orang pengendara sepeda motor mengalami luka berat.

Kecelakaan lalu lintas ini diduga saat pemotor asal Bandung mau menyalip kendaraan di depannya, tapi karena ada pemotor asal Padaherang belok secara tiba-tiba tanpa menggunakan sein, maka terjadilah tabrakan motor.

Pada peristiwa ini, korban Kurniawan (14) asal Padaherang dan Ryan Rizky A. Fauzi (24) asal Bandung Mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke puskesmas terdekat.

Menurut anggota Polsek Padaherang, Bripka Ibin Matlubin, bahwa kedua pemotor itu dari arah yang sama yaitu dari arah Banjar menuju Pangandaran.

"Adapun tadi posisi kendaraan motor bernopol B-4685-FIK yg dikendari oleh Ryan, berada di belakang kendaraan motor tanpa plat nomor yang dikendarai oleh kurniawan," kata Ibin saat ditemui Tribun Jabar ketika berada di Puskesmas Padaherang, Jum'at (15/1/2021).

Baca juga: Nindy Ayunda Akan Diperiksa Polisi Terkait Senjata Api Ilegal, Suaminya Ditangkap karena Narkoba

Setelah itu, kata ia, Pemotor atas nama Kurniawan mengurangi kecepatan, dan akan belok ke kanan, tapi kendaraan miliknya itu tidak ada tanda lampu (sein).

"Sehingga, saat pemotor Ryan akan menyalip, tiba tiba pemotor Kurniawan belok kanan tanpa menggunakan sein, yang akibatnya pemotor Ryan menabrak Pemotor kurniawan," katanya.

Ia memaparkan, untuk korban atas nama Ryan langsung di bawa ke Puskesmas Padaherang, untuk menjalani perawatan medis.

"Dan untuk pemotor atas nama Kurniawan, dari Puskesmas Padaherang langsung dirujuk ke RSOP Ciamis karena mengalami luka berat (patah tulang)," ucap Ibin.

Baca juga: Selebgram Anya Geraldine Buang Muka Saat Dilihat Ariel NOAH Mantan Luna Maya, Ada Apa?

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved