Breaking News:

Persibmania

Liga 1 2020 Terhenti, Gelandang Persib Abdul Aziz Tetap Berlatih Agar Sentuhan Bolanya Tak Hilang

Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar tak ingin sentuhannya terhadap bola menjadi berkurang karena latihan mandiri.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Abdul Aziz 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar tak ingin sentuhannya terhadap bola menjadi berkurang karena latihan mandiri.

Mantan pemain PSMS Medan dan Borneo FC ini selalu menyempatkan waktu untuk berlatih dengan bola agar sentuhannya tetap terjaga.

"Selain fisik, saya juga fokus menjaga sentuhan dengan bola. Ada area sedikit di rumah yang memungkinkan saya untuk melakukan, jadi itu bisa mendukung kegiatan latihan saya," ujar Abdul Aziz, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (14/1/2021).

Saat ini, opsi untuk melakukan latihan secara optimal memang sangat terbatas. Pemain hanya menjalankan program latihan yang diberikan oleh tim pelatih sambil sesekali melakukan variasi.

Selain itu, Liga 1 2020 yang tak kunjung pasti membuat para pemain hanya melakukan latihan tanpa tujuan untuk membuktikannya di pertandingan.

Tak banyak yang diharapkan oleh gelandang bernomor punggung 8 itu. Dia hanya ingin, kompetisi sepak bola di Indonesia bisa kembali berjalan.

"Pertanyaan yang sulit. Tapi sama seperti semua orang yang menyukai sepakbola, saya juga mengharapkan liga berjalan secepatnya," katanya.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved