Breaking News:

Liga Inggris

Manchester United Kini di Puncak Klasemen, Gary Neville Makin Besar Kepala, Sesumbar MU Bakal Juara

legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan pendapat berbeda dengan bulan Desember lalu soal peluang Setan Merah

TWITTER.COM/MANUTD
Penyerang Manchester United, Mason Greenwood, mencetak gol ke gawang West Ham United dalam laga di Old Trafford, Rabu (22/7/2020). 

TRIBUNCIREBON.COM - Salah satu legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan pendapat berbeda dengan bulan Desember lalu soal peluang Setan Merah meraih gelar juara Liga Inggris.

//

Sebulan lalu Gary Neville sempat memberikan pendapatnya soal peluang Manchester United meraih juara Liga Inggris setelah mantan timnya itu melumat Leeds United dengan skor 6-2 pada 20 Desember lalu.

Neville menyebut Manchester United belum pantas menjadi juara Liga Inggris meskipun sudah mulai difavoritkan mampu menyaingi Liverpool dalam perburuan gelar.

Sebabnya, kata Neville, mantan timnya masih tampil angin-anginan.

"Memang performa Man United sangat bagus. Mereka mencetak gol dan comeback di berbagai laga. Mereka bermain apik melawan Leeds," ucap Neville.

"Orang-orang berpikir Manchester City dan Liverpool berada jauh di depan dan untuk Manchester United hanya berpotensi untuk mengecilkan jarak."

"Akan tetapi, tidak ada yang berpikir bahwa mereka akan berada di posisi sangat dekat dengan Liverpool dan mereka akan finis di posisi kedua di liga jika mereka bisa memenangkan seluruh laga."

"Saya masih berpikir demikian. Saya tidak berpikir Manchester United akan memenangkan liga," tutur Neville.

Belum genap sebulan sejak menyampaikan pendapat tersebut, Neville justru mengubah pandangannya.

Halaman
123
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved