Breaking News:

Persibmania

Nick Kuipers Ingin Rasakan Atmosfer Persib Bandung Vs Persija Jakarta Karena Alasan Ini

Bek andalan Persib Bandung, Nick Kuipers sangat ingin merasakan atmosfer pertandingan melawan Persija Jakarta

Kolase Tribun Cirebon/ Instagram @persijajkt dan @persib_official
Pemain Persija Jakarta Marco Simic, Pemain Persib Bandung Nick Kuipers 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Bek andalan Persib Bandung, Nick Kuipers sangat ingin merasakan atmosfer pertandingan melawan Persija Jakarta yang disebut-sebut sebagai partai terpanas di Indonesia.

Pemilik nomor punggung 2 di Persib Bandung itu sebelumnya sudah tahu bahwa partai melawan Persija Jakarta sangat penting untuk dimenangkan.

"Pertama kali datang ke Persib, mereka memberitahu bahwa Persib vs Persija adalah pertandingan besar. Jadi Anda harus memenangkan pertandingan itu," ujar Nick Kuipers dalam podcast bersama Marc Klok.

Selama berkarir di Indonesia, pemain asal Belanda itu sebenarnya pernah merasakan laga kontra Persija Jakarta musim lalu.

Namun, pada saat itu, pertandingan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali sehingga dukungan bobotoh menjadi tidak maksimal.

Pada saat putaran kedua di Jakarta, Nick Kuipers sendiri belum masuk ke dalam tim Persib Bandung. Sehingga dia belum merasakan atmosfer pertandingan yang sesungguhnya.

"Kuharap kita bisa cepat bermain di pertandingan selanjutnya tetapi juga dengan stadion penuh. Baik itu di Persib maupun di Jakarta," katanya.

Dengan atmosfer seperti itu, adrenalin para pemain menghadapi pertandingan akan semakin terpacu dan itulah yang diharapkan Kuipers.

"Saya pikir pertandingan seperti itu akan memberikan perasaan yang luar biasa," katanya.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved