Breaking News:

Kabar Selebritis

Obrolan Sule, Nathalie Holscher, dan Putri Delina Ini Nyindir Teddy? Singgung Laki Kudu Cari Nafkah

Adapun Sule awalnya heran dengan Putri Delina yang seolah ingat cepat-cepat pindah dari rumahnya.

Instagram @ferdinand_sule// Youtub MOP Channel
Sule dan Teddy 

Sule mengaku sangat senang bila Rizky Febian dengan sengaja datang ke rumahnya untuk menjenguk.

"Si a Iky aja udah sibuk, jarang. kita lihat aja nih jejak digital gak akan hilang apa yang sudah diomongin putri, gak lah aku mah tetep," kata Sule.

"Iya sok kita luat aja," timpal Putdel.

"Aku mah nunggu aja di rumah coba aku ditengokin gak, A Iky ke rumah kan kalau aku yang nyuruh mah biasa biasa.

Cuma kalau tiba-tiba datang hati tuh gimana gitu sebagai orangtua seneng aja gitu duh ditengokin anak, padahal aku juga jarang nengoki emak," kata Sule.

"Tau tuh," timpal Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher lalu menagih janji Sule untuk membantu membereskan barang-barang Putri Delina.

Meski begitu, Sule tetap mengelaknya.

Sule berdalih sebagai lelaki ia sudah bekerja untuk membayar pegawai.

"Kan ada pegawai buat apa, ya kan aku yang bayar, aku yang cari duitnya,

kan beli rumah ini juga hasil kerja, makanya guys kerja, kerja untuk anak-anak, untuk saudara semua, ingat konten hari ini beredukasi kalian kerja-keja kerja," kata Sule.

Nathalie Holscher juga mengungkit ia pekerja keras hingga bisa membiayai adiknya sekolah.

"Alhamdulillah aku kerja, sebelum sama kamu ya sebelum nikah ade aku lulus kerja," kata Nathalie Holscher.

"Tuh biayain adenya yah, apalagi anak yah," kata Sule.

"Padahal aku perempuan lho," kata Nathalie Holscher menimpali sindiran Sule.

Hemm.. jangan-jangan pembicaraan ini memang sengaja menyindir Teddy ya?

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Sule Beri Pesan kepada Putri Delina, Ingatkan soal Kerja Keras dan Tanggung Jawab, Sindir Teddy?

Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved