Breaking News:

Asisten Pribadi Beranikan Diri Menggoda Anak Perempuan Bupati Subang, Berhasil, Mereka Kini Tunangan

Menurut penuturan Eliza, sebelum menyatakan isi hatinya Mas Gun sapaan akrab Gunawarman Tri Pambudhi diketahui akan pulang kampung.

Istimewa
Gunawarman Tri Pambudhi dan Eliza Madyanty merencanakan pernikahan di akhir tahun ini. 

Laporan Kontributor Subang, Irvan Maulana

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Masih menyambung cerita Gunawarman Tri Pambudhi Asisten Pribadi Bupati Subang yang tengah viral karena tunangan dengan putri Bupati, sebelum menyatakan isi hatinya kepada Eliza Madyanty yang merupakan putri Bupati, ia sempat akan bertolak menuju kampung halaman di Jawa Timur, namun malah baper gara-gara Chattingan di WhatsApp hingga berujung pengungkapan isi hati.

Menurut penuturan Eliza, sebelum menyatakan isi hatinya Mas Gun sapaan akrab Gunawarman Tri Pambudhi diketahui akan pulang kampung.

"Awalnya pas rencana si mas mau pulang ke Jatim waktu itu langsung disuruh Bapak ngaterin aku ke Bandung, ceritanya gak beda sama yang di TikTok itu" kata Eliza ketika dihubungi Tribun melalui sambungan telepon pada Jumat sore (8/1/2021).

Masih dilanjutkan Eliza, selama satu tahun tujuh bulan Mas Gun berdinas mendampingi sang ayah, mereka kerap kali bertemu namun tak pernah bertegur sapa.

"Dimulainya dari situ pas habis pulang ke Bandung si mas berani ngchat aku pas akhir Mei kalau tidak salah, lama-lama disitu aku jadi baper, gak nyangka juga kalau si mas manggil aku mau ngungkapin," sambung Eliza sembari tersenyum.

Eliza kemudian menuturkan, setelah Mas Gun mengungkapkan perasaannya, lalu ditanya ihwal keseriusan Mas Gun kepada Eliza, seminggu kemudian Mas Gun mendatangkan orang tuanya dari Jawa Timur untuk memenuhi permintaan dari ayah Eliza.

Baca juga: Pelaku yang Menganiaya Sepasang Kekasih Muncul dari Atap Membawa Batu Besar

"Awalnya dari chat itu udah mulai baper, selain itu aku ngerasa si mas itu baik, orangnya juga sopan, kemudian jadi deket gara-gara chat, jadi, ya, baper aja gitu," pungkasnya.

Meski awalnya mereka tak pernah bertegur sapa, Eliza mengakui bahwa ia diam-diam memperhatikan Mas Gun, tanpa disadarinya Mas Gun juga demikian kepada Eliza.

Baca juga: Meskipun Sudah Ada Persiapan, KBM Tatap Muka di Sumedang Pada 11 Januari 2021 Dibatalkan

Baca juga: TERUNGKAP, Misteri Penganiayaan Sepasang Kekasih di Kamar Kos yang Menyebabkan Sang Pria Tewas

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved