Breaking News:

Kabar Selebritis

3 Pria Ini Sempat Dicurigai Sebagai Lawan Main Gisel di Video Syur Detik-19, Padahal Pria Itu Nobu

Dua pemeran di video syur 19 detik yakni artis Gisella Anastasia atau Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu sudah meminta maaf atas perbuata

Kolase
Beredar di internet video syur berdurasi 19 detik, ceweknya disebut-sebut mirip artis Gisel, mantan istri Gading Marten 

TRIBUNCIREBON.COM - Dua pemeran di video syur 19 detik yakni artis Gisella Anastasia'> Gisella Anastasia atau Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu sudah meminta maaf atas perbuatannya terlibat pembuatan video syur.

//

Terbaru, Gisel, mantan istri Gading Marten yang meminta maaf kepada publik terkait video syur yang sempat viral itu.

Padahal, sejumlah nama ikut dikait-kaitkan video syur tersebut mulai dari manajer Gisel, Andi Tanggawana, penyanyi Joshua March dan keyboardist Adhietya Mukti.

Permintaan maaf ini diucapkan penyanyi yang disapa Gisel ini lewat sebuah jumpa pers yang dilakukannya Rabu (6/1/2021) malam.

Adapun Gisel meminta maaf atas apa yang dilakukannya tahun 2017 silam, atau ketika ia masih menjadi istri sah dari Gading Marten.

Meski tak secara khusus meminta maaf pada Gading, Gisella Anastasi menyebut nama mantan suaminya itu untuk bisa dibukakan permohonan maaf.

"Saya berharap melalui pernyataan saya hari ini, saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak," ucap Gisella Anastasia dalam sebuah jumpa pers.

"Terutama sekali lagi kedua orangtua saya, keluarga besar, anak saya, mas Gading dan seluruh keluarga besarnya," lanjutnya.

Gisel menegaskan bahwa videl syur yang saat ini beredar di sosial media bukan atas kemauan atau izinnya.

Ia mengaku bahwa itu adalah bagian dari masa lalunya yang kelam.

Ibu satu anak itu mengatakan bahwa video yang beredar hanya menjadi sebuah cerita masa lalu dan bukan cerminan dirinya saat ini.

"Ketahuilah apa yang terjadi dan apa yang dipertontonkan, tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya, dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini," ungkapnya.

Setelah Gisella Anastasia mengakui bahwa dirinya lah yang berada di video syur tersebut, Gisel dan Gading kemudian menjadi sorotan publik.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved