Breaking News:

Wisatawan Mendadak Pingsan di Objek Wisata Hutan Mangrove Pantai Lestari Karangsong Indramayu

wanita tersebut ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri dan tengah ditolong oleh anggota keluarga dan pengunjung lainnya.

Istimewa
Petugas saat mengevakuasi wisatawan yang pingsan di objek wisata Hutan Mangrove Pantai Lestari Karangsong Indramayu mendadak pingsan, Minggu (3/1/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Seorang wisatawan di objek wisata Hutan Mangrove Pantai Lestari Karangsong Indramayu mendadak pingsan, Minggu (3/1/2021) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kasat Polair Polres Indramayu, AKP Tokhari mengatakan, setelah mengetahui hal tersebut, pihaknya pun bersama personel gabungan yang tengah melaksanakan kegiatan pengamanan wisata langsung melakukan pengecekan.

Di lokasi, wanita tersebut ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri dan tengah ditolong oleh anggota keluarga dan pengunjung lainnya. 

Petugas saat mengevakuasi wisatawan yang pingsan di objek wisata Hutan Mangrove Pantai Lestari Karangsong Indramayu mendadak pingsan, Minggu (3/1/2021).
Petugas saat mengevakuasi wisatawan yang pingsan di objek wisata Hutan Mangrove Pantai Lestari Karangsong Indramayu mendadak pingsan, Minggu (3/1/2021). (Istimewa)

"Wisatawan yang pingsan itu adalah Liliana (33) warga Kelurahan Karangmalang, Kecamatan/Kabupaten Indramayu," ujar dia kepada Tribuncirebon.com.

Saat itu, korban pun segera dievakuasi oleh petugas, ia dibawa ke Posko Kesehatan Pantai Karangsong untuk mendapat perawatan dari tim kesehatan.

Tak lama setelah dievakuasi, korban akhirnya sadarkan diri dan beristirahat hingga kondisinya pulih.

Sementara itu, AKP Tokhari menyampaikan, berdasarkan keterangan keluarga, korban mendadak pingsan usai melakukan senam di objek wisata setempat.

"Diduga karena kondisinya kurang vit, sehingga membuatnya mengalami kelelahan dan kemudian pingsan," ujar dia.

Baca juga: Wisatawan Air Terjun Buatan Indramayu Pilih Pulang, Takut Kerumunan Pengunjung yang Membludak

Baca juga: Zodiak Kesehatan Besok Senin 4 Januari 2021: Taurus Berada di Bawah Tekanan, Gemini Lebih dari Cukup

Penulis: Handhika Rahman
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved