Breaking News:

Liga Inggris

Edinson Cavani Dijatuhi Sanksi Larangan Bermain Tiga Laga, Begini Tanggapan Manchester United

Striker Manchester United Edinson Cavani resmi dijatuhi sanksi larangan bermain selama tiga pertandingan dan denda sebesar 100.000 poundsterling.

(CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP)
Striker Manchester United asal Uruguay Edinson Cavani 

TRIBUNCIREBON.COM- Manchester United akhirnya mengeluarkan rilis pernyataan terkait sanksi yang menimpa strikernya, Edinson Cavani.

Edinson Cavani resmi dijatuhi sanksi larangan bermain selama tiga pertandingan dan denda sebesar 100.000 poundsterling.

Sanksi larangan bermain selama 3 pertandingan dan denda itu merupakan buntut postingan Edinson Cavani di instagram pribadinya.

Ia membuat postingan di Instagram miliknya yang berisi frase Spanyol dan menyinggung dalam beberapa konteks.

Striker Manchester United asal Uruguay Edinson Cavani merayakan gol ketiga timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 November 2020. Manchester United memenangkan pertandingan 3-1.
Striker Manchester United asal Uruguay Edinson Cavani merayakan gol ketiga timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 November 2020. Manchester United memenangkan pertandingan 3-1. (CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP)

 

Penyerang asal Uruguay ini pun mengaku bersalah atas tuduhan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) karena menggunakan kata-kata yang menghina atau tidak pantas tersebut.

Cavani mengirimkan pesan itu setelah mencetak gol kemenangan di Southampton pada 29 November.

Striker tersebut kemudian menghapus postingan tersebut dan meminta maaf ketika arti yang dapat dilampirkan itu disebutkan.

Atas hukuman yang dijatuhkan oleh FA tersebut, maka Cavani akan absen pada pertandingan terdekat akhir pekan nanti menghadapi Aston Villa.

Kemudian dua pertandingan lainnya ketika Setan Merah melakoni semifinal Piala EFL melawan Manchester City pada 6 Januari dan pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Watford pada 9 Januari.

Menanggapi sanksi yang menimpa pemainnya, Manchester United pun mengeluarkan rilis pernyataan sebagai berikut:

Halaman
123
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved