Breaking News:

Politik

Politisi PDIP Ini Olok-olok Amien Rais Soal Nazar Jalan Kaki Yogya-Jakarta: Nyai Nagih Janji Nih

Kala itu pada Pilpres 2014, Amien Rais pernah berjanji akan berjalan kaki dari Yogyakarta ke Jakarta.

TRIBUN BATAM /ARGIANTO DA NUGROHO
Pendiri Partai Amanat Nasional, Amien Rais usai menjadi khatib jumat di Masjid Raya Batam, Jumat (27/9/2013). Amin rais mengimbau agar tidak memilih calon presiden 2014 hanya berdasarkan popularitas calon presiden saja. 

TRIBUNCIREBON.COM - Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Dewi Tanjung mencuit sebuah tulisan menggelitik yang menagih janji Amien Rais untuk menepati janjinya.

//

Kala itu pada Pilpres 2014, Amien Rais pernah berjanji akan berjalan kaki dari Yogyakarta ke Jakarta.

Dewi Tanjung pun kembali mencuitkan tentang janji Amien Rais. Cuitan tersebut dia unggah di akun Twitter @DTanjung15.

"Nyai menagih janji kepada Amien Rais. Janji adalah hutang dan wajib di tepati. Amien Rais laki-laki tua yang selama ini juga salah satu pembuat kegaduhan di negara ini," cuitnya beberapa waktu lalu,

Sekedar informasi, Pemilik nama asli Dewi Ambarwati yang tercatat sebagai kader dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), memang kerap melakukan aksi kontroversi. 

Sebelumnya, Dewi Tanjung pernah juga melaporkan Amien Rais ke Polda Metro Jaya dengan dugaan upaya makar. Laporan tersebut juga menyeret Habib Rizieq Shihab dan Bachtiar Nasir.

Dewi Tanjung juga sempat menjadi sorotaN karena melaporkan Novel Baswedan ke polisi. Ia menyebut Novel Baswedan merekayasa kasus penyiraman air keras.

Lilik Jalan Kaki Yogyakarta-Jakarta Gantikan Amien Rais

Seorang warga Blora, Jawa Tengah, Lilik Yuliantoro, belakangan viral karena aksinya berjalan kaki dari Yogyakarta menuju Jakarta. Ternyata, ia ingin menggantikan nazar Amien Rais yang pernah bernazar berjalan kaki dari Yogyakarta ke Jakarta pulang pergi.

Halaman
123
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved