Breaking News:

Liga Inggris

Liga Inggris Malam Ini, Leicester City Vs Manchester United, Live di Mola TV Pukul 19.30 WIB

Manchester United hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk bisa menembus rekor kemenangan di laga tandang.

AFP/Lindsey Parnaby
Pemain Leicester City, Jamie Vardy 

TRIBUNCIREBON.COM - Manchester United hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk bisa menembus rekor kemenangan di laga tandang.

Tim berjuluk "Setan Merah" ini akan menghadapi Leicester City pada laga yang digelar di King Power, Leicester, pada Sabtu (26/12).

Sejauh ini, Manchester United secara bertutut-turut telah memenangi 10 pertandingan tandang di Liga Premier.

Kemenangan itu diraih saat bertandang ke Brighton, Aston Villa, Crystal Palace, Leicester City, Brighton, Newcastle United, Everton, Southampton, West Ham, dan Sheffield Unied.

Dalam sejarah Liga Premier, hanya ada dua tim yang pernah menang 11 pertandingan berturut-turut di laga tandang, yaitu Chelsea dan Manchester City.

Chelsea meraihnya pada periode April-Desember 2008, sedangkan Manchester City mencapainya pada periode Mei-Desember 2017.

United memiliki kesempatan untuk menyamai rekor tandang di Premier League tersebut. Syaratnya adalah mereka menang melawan Leicester.

Laga tandang melawan Leicester City ini bukan pertama kali dialami United tahun 2020 ini.

Pada leg kedua Liga Premier musim 2019/2020, mereka juga pernah menang dengan skor 2-0 atas Leicester. Kemenangan yang memastikan United menempati tempat di empat besar. 

Ekspresi Jamie Vardy, striker Leicester City,  setelah mencetak gol ke gawang Leeds United  dalam lanjutan pertandingan pekan ketujuh Liga Inggris, pada Selasa (3/11/2020).   Leicester City menang 4-1.
Jamie Vardy, striker Leicester City, ancaman bagi Manchester United. (https://www.instagram.com/lcfc/)

Dalam catatan pertemuan kedua tim, United juga telah merasakan 12 pertandingan tak terkalahkan melawan tim berjuluk The Foxes itu.

Halaman
123
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved