Breaking News:

Liga Italia

Juventus Pimpinan Andre Pirlo yang Makin Letoy Dikubur di Allianz Stadium, Keok dari Fiorentina 3-0

Sebelum akhirnya, Martin Caceres menutup keunggulan setelah golnya menjebol jala gawang Juventus untuk yang ketiga kalinya.

MARCO BERTORELLO/AFP
Bek Juventus Italia Leonardo Bonucci (kanan) bereaksi saat para pemain Fiorentina merayakan (Belakang L) setelah Juventus mencetak gol bunuh diri dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Fiorentina pada 22 Desember 2020 di stadion Juventus di Turin. 

Berlangsung di Allianz Stadium, Juventus harus menanggung malu setelah tumbang dengan skor tiga gol tanpa balas dari Fiorentina.

Kartu merah yang diterima Juan Cuadrado pada menit 17 dapat dikatakan menjadi faktor utama dibalik kekalahan tim berjuluk La Vechhia Signora.

Fiorentina sendiri mampu unggul cepat ketika laga baru memasuki menit ketiga melalui sepakan Dusan Flahovic setelah menerima assist dari Franck Ribery.

Tim tamu baru berhasil menggandakan keunggulan setelah Alex Sandro melakukan gol bunuh diri setelah salah mengantisipasi umpan silang pemain tim tamu.

Sebelum akhirnya, Martin Caceres menutup keunggulan setelah golnya menjebol jala gawang Juventus untuk yang ketiga kalinya.

Fiorentina akhirnya berhak keluar sebagai pemenang setelah memenangkan laga dengan skor tiga gol tanpa balas.

Sebuah kemenangan yang terasa berharga bagi Fiorentina yang belum pernah meraih kemenangan dalam delapan pertandingan terakhirnya di Liga Italia.

Tambahan tiga poin membuat Fiorentina naik ke peringkat 15 dengan perolehan 14 poin di tangga klasemen.

Sementara itu, kekalahan dari Fiorentina secara tidak langsung membuat Juventus akhirnya menelan kekalahan perdana pada musim ini di Liga Italia.

Jalannya Pertandingan

Halaman
1234
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved