Breaking News:

Dulu Nongkrong Bareng Berkarya Bareng, Trio Sekawan Ini Kini Kerja Bareng Membantu Presiden Jokowi

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengunggah foto saat dirinya bersama Sandiaga Uno dan Muhammad Luthfi saat muda

Instagram/Erick Thohir
Erick Thohir memosting foto saat bersama dua sahabatnya, yaitu Sandiaga Uno dan M Lutfi, di masa muda. 

TRIBUNCIREBON.COM - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengunggah foto saat dirinya bersama Sandiaga Uno dan Muhammad Luthfi saat muda, lewat Instagram pribadinya @erickthohir.

Sandiaga saat ini ditunjuk Presiden Joko Widodo menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Dia menggantikan posisi Wishnutama Kusubandio. 

Sementara Muhammad Lutfhi ditunjuk oleh Kepala Negara menjadi Menteri Perdagangan. Dia menggantikan posisi Agus Suparmanto.

Baca juga: Sebanyak 9,5 Butir Petasan Dimusnahkan Kejari Indramayu Jelang Tahun Baru

Baca juga: Harga HP iPhone Akhir Desember 2020: iPhone 7 Plus, iPhone 8, iPhone SE 2020 hingga iPhone 12

Baca juga: Jadi Saksi Ahli Ahok & Sering Kritik UU Cipta Kerja, Gubes Hukum Pidana UGM Ini Jadi Wamenkumham

Dalam keterangan foto yang diunggah Erick, dia menyebut ketiganya merupakan teman “nongkrong” bareng.

Kayaknya asik nih recreate foto ini bareng bang @sandiuno dan Mas Lutfi? Dulu nongkrong bareng, berkarya bareng, sekarang bareng-bareng membantu pak @jokowi,” tulis Erick dalam akun Instagramnya, @erickthohir, Selasa (22/12/2020).

Sandiaga merupakan politikus Partai Gerindra, mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia, dan juga bekas pesaing Joko Widodo-Ma'ruf Amin dalam Pemilu 2019.

Sandiaga akan menggantikan Wishnutama Kusubandio yang dilantik sebagai Menparekraf oleh Jokowi pada 23 Oktober 2019 lalu.

Sementara Muhammad Lutfi pernah menjadi Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM). Pria kelahiran 16 Agustus 1969 itu juga pernah menjabat sebagai Menteri Perdagangan di masa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada 2014.

Selain itu, Muhammad Lutfi merupakan Duta Besar Indonesia untuk Jepang sejak 2010 hingga 2013. Terakhir, ia menjabat sebagai Duta Besar untuk Amerika Serikat pada September lalu.

Profil Sandiaga Uno

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved