Breaking News:

Rizky Febian Bakal Bawa Kasus Warisan ke Jalur Hukum Jika Teddy Tak Beriktikad Baik

Namun sayangnya Teddy Pardiyana  tidak hadir sehingga pertemuan hanya terjadi antara Rizki Febian dan Putri Delina dengan pengacaranya, Teddy  Pardian

Editor: Machmud Mubarok
TribunJabar.id/Putri Puspita
Penyanyi Rizky Febian menggelar konferensi pers di Bandung terkait harta warisan yang ditinggal almarhumah ibunya, Sabtu (19/12/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Teddy Pardiyana kembali mengungkit harta warisan mendiang sang istri, Lina Zubaedah yang kini jatuh ke tangan Putri Delina

Pertanyaan Teddy yang terus menerus ungkit soal warisan kini justru dipertanyakan balik oleh Rizky Febian dan Putri Delina

Untuk menyelesaikan permasalahan ini Rizky Febian dan Putri Delina pun datang ke Bandung untuk bertemu dengan Teddy Pardiyana pada Rabu (16/12/2020). 

Baca juga: Penghasilan Rizky Febian Senilai Rp 5 Miliar Kini Tak Diketahui Rimbanya,Itu Ada Hak Iky dan Putri

Baca juga: Hasil Keringat Rizky Febian Berupa Vila, Kos-kosanan, dan Mobil Ternyata Sudah Dijual Teddy

Baca juga: Serangan Ajag Mengganas, Camat Cibingbin Bentuk Tim Antisipasi Ancaman Hewan Buas

Namun sayangnya Teddy Pardiyana  tidak hadir sehingga pertemuan hanya terjadi antara Rizki Febian dan Putri Delina dengan pengacaranya, Teddy  Pardiana. 

Pengacara Rizky Febian dan Putri Delina, Feri Ferdian mengatakan selama ini pihaknya ingin menyelesaikan persoalan ini secara kekeluargaan. 

Jangan sampai persoalan ini harus dibawa ke meja hijau.

Namun, jika memang Teddy enggan membicarakan pesoalan harta dan aset ini secara damai, bukan tidak mungkin Rizki menempuh jalur hukum.

"Untuk sementara kita masih upayakan semaksimal mungkin dengan kekeluargaan," ujarnya saat jumpa pers di Bandung, Sabtu (19/12/2020). 

Jika memang tidak menemukan titik temu, Rizky Febian pun menegaskan siap untuk tempuh jalur hukum. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved