Breaking News:

VIDEO - Preman Kampung di Indramayu Disikat Polisi, Cegat Korban di Malam Hari, Awalnya Minta Rokok

pelaku tiba-tiba mengeluarkan senjata tajam berupa tusukan pemecah es batu yang ia ambil dari balik baju pada pinggang sebelah kiri.

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Dua preman kampung diamankan jajaran Satreskrim Polres Indramayu usai melakukan penodongan dengan menggunakan senjata tajam berupa tusukan pemecah es batu.

Dua preman itu adalah T (29) dan S (19), keduanya warga Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.

Wakapolres Indramayu, Kompol Galih Wardani mengatakan, aksi tersebut dilakukan pelaku di Jalan Sawah Laut Kepuh Desa Patrol Lor, Kecamatan Patrol pada Sabtu 12 Desember 2020 sekitar pukul 23.30 WIB.

"Kejadian malam hari ketika korban pulang dari kegiatan sehari-hari," ujar dia didampingi Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Luthfi Olot Gigantara kepada Tribuncirebon.com saat konfrensi pers di Mapolres Indramayu, Rabu (16/12/2020).

Baca juga: Diserang Ridwan Kamil Soal Tanggung Jawab Kerumunan HRS, Begini Jawaban Menko Polhukam Mahfud MD

Baca juga: Kalah Taruhan Suami Paksa Istri untuk Dirudapaksa Teman-temannya, Menolak Langsung Disiram Air Asam

Baca juga: Cek Saldo Rekeningmu, Subsidi Gaji Rp 600 Ribu Tahap VI Sudah Disalurkan oleh Pemerintah

Kompol Galih Wardani menceritakan, kejadian berawal saat korban yang berjumlah 4 orang berboncengan menggunakan dua sepeda motor melintasi jalan setempat pada malam itu.

Masing-masing adalah Ade Irwan Andriansyah (27) yang berboncengan dengan Mela Santi (19) dan Rian Danu (16) dengan Rasniti (28).

Lanjut Kompol Galih Wardani, sewaktu dalam perjalanan mereka tiba-tiba dihadang oleh pelaku. Ketika itu, pelaku yang dalam keadaan mabuk meminta rokok kepada korban.

"Korban lalu memberikan rokok kepada pelaku, selanjutnya korban pergi namun dikejar lagi dan diberhentikan lagi oleh pelaku," ucapnya.

Sesaat kemudian, pelaku tiba-tiba mengeluarkan senjata tajam berupa tusukan pemecah es batu yang ia ambil dari balik baju pada pinggang sebelah kiri.

Halaman
12
Penulis: Handhika Rahman
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved