Breaking News:

Liga Italia

Hasil Liga Italia, AC Milan Cuma Tambah 1 Poin, Terancam Klub Sekota, Cek Klasemen Lengkap di Sini

Hasil ini, membuat posisi AC Milan di puncak klasemen Liga Italia terancam. Sebab, mereka hanya unggul satu angka atas rival sekotanya, Inter Milan.

Indosport
Ac Milan 

TRIBUNCIREBON.COM - Persaingan di papan atas klasemen Liga Italia semakin terasa panas setelah rangkaian pekan ke-12 Serie A pada Rabu (16/12/2020) atau Kamis dini hari WIB rampung digelar.

Jadwal Liga Italia dini hari tadi menyajikan sejumlah laga seru yang melibatkan penghuni tiga besar klasemen.

Hasilnya, hanya Inter Milan yang mampu meraih poin penuh di antara ketiga penghuni teratas klasemen Liga Italia itu, sedangkan sisanya harus puas membawa pulang satu poin.

Baca juga: Putri Najwa Shihab Meninggal Usia 1 Hari, Sang Presenter Ziarah ke Makamnya: Cinta Momi

Baca juga: Diserang Ridwan Kamil Soal Tanggung Jawab Kerumunan HRS, Begini Jawaban Menko Polhukam Mahfud MD

Baca juga: Ini Jadwal Liga Italia Pekan ke-11, AC Milan Bertemu Parma, Cagliari Jamu Inter Milan, Cek Klasemen

Inter Milan meraih tiga poin setelah menang 1-0 atas Napoli di Stadion Giuseppe Meazza. Gol semata wayang Inter tercipta melalui eksekusi penalti Romelu Lukaku pada menit ke-73.

Dengan hasil ini, Inter berhasil mempertahankan posisi sekaligus memangkas selisih poin dari AC Milan selaku pemuncak klasemen sementara.

Nerazzurri, julukan Inter, berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 27 poin dari 12 laga. Mereka tertinggal satu angka dari AC Milan yang pada pekan ke-12 ini hanya mampu meraih satu poin.

AC Milan harus puas membawa pulang satu poin seusai ditahan imbang penghuni papan bawah klasemen, Genoa.

Laga Genoa vs AC Milan yang digelar di Stadion Luigi Ferraris itu berakhir dengan skor 2-2. Genoa selaku tim tuan rumah sempat unggul lebih dulu berkat sepasang gol dari Mattia Destro (47' dan 60').

 AC Milan yang tak mau kehilangan poin kemudian bangkit dan menyamakan kedudukan lewat aksi Davide Calabria (52') serta Pierre Kalulu (83').

Hasil ini, membuat posisi AC Milan di puncak klasemen Liga Italia terancam. Sebab, mereka hanya unggul satu angka atas rival sekotanya, Inter Milan.

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved