Breaking News:

Liga Inggris

Liverpool Gagal Salip Tottenham, Lima Klub Top Inggris Tak Mampu Raih Hasil Maksimal

Tottenham Hotspur yang sedang memimpin klasemen Liga Inggris gagal meraih poin penuh ketika bertamu ke markas Crystal Palace

(AFP/BEN STANSALL)
Bek Liverpool, Joel Matip (kiri) berupaya mengejar bola bersama striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, pada laga Liverpool vs Arsenal di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM - Lima klub top termasuk Liverpool dan Tottenham Hotspur gagal meraih hasil maksimal pada pekan ke-12 Premier League, kompetisi teratas Liga Inggris.

Lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris 2020-2021 tampaknya tidak bersahabat bagi tim-tim yang difavoritkan menjadi juara musim ini.

Tottenham Hotspur yang sedang memimpin klasemen Liga Inggris gagal meraih poin penuh ketika bertamu ke markas Crystal Palace, Minggu (13/12/2020) malam WIB.

Baca juga: Daftar Harga HP Oppo Terbaru Desember 2020 Mulai Oppo A5, Oppo A53, Oppo A31, Hingga Oppo Reno 4

Baca juga: Ratusan Polisi Jaga Ketat Rekonstruksi Penembakan 6 Laskar FPI, Jokowi: Aparat Tak Boleh Mundur

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari ini, Senin 14 Desember 2020, Aries akan Merasa Bimbang, Leo Mementingkan Kerjaan

Spurs, sebutan Tottenham Hotspur, sejatinya bisa unggul lebih dulu ketika Harry Kane menjebol gawang tim tuan rumah pada menit ke-23.

Namun, Crystal Palace bisa memaksakan hasil imbang setelah Jeffrey Schlupp mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-81.

Selain Schlupp, pemain lain yang punya andil besar menggagalkan misi Tottenham meraih angka penuh di kandang Crystal Palace adalah kiper tuan rumah, Vicente Guaita.

Kiper asal Spanyol itu tampil heroik dengan mementahkan lima dari enam tembakan mengarah ke gawang yang dilepaskan oleh para pemain Spurs.

Hasil imbang yang diraih Tottenham gagal dimanfaatkan oleh Liverpool untuk mengambil alih posisi puncak klasemen Liga Inggris. Sebab, Liverpool juga meraih hasil imbang ketika berkunjung ke markas Fulham.

Duel Fulham vs Liverpool yang digelar di Stadion Craven Cottage berkesudahan dengan skor sama kuat 1-1. 

Fulham lebih dulu unggul melalui sepakan Bobby Reid pada menit ke-25. Namun, Liverpool bisa menyamakan skor pada menit ke-79 lewat eksekusi penalti Mohamed Salah.

Halaman
12
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved