Breaking News:

Liga Italia

Hasil Liga Italia, Juventus Ganyang Genoa di Kandang Tuan Rumah, Tertinggal 3 Angka dari AC Milan

Kemenangan atas Genoa ini membuat Juventus menjaga rekor tak terkalahkan di Liga Italia musim ini. Juventus dengan koleksi 23 poin dari 11 pertandinga

Editor: Machmud Mubarok
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Ekspresi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Italia melawan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Rabu (18/12/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM - Pertandingan Genoa vs Juventus berakhir 3-1 untuk kemenangan tim tamu. Duel Genoa vs Juventus merupakan laga pekan ke-11 Liga Italia yang dihelat di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (13/12/2020) atau Senin dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Juventus dicetak oleh Paulo Dybala pada menit ke-57 dan dua sepakan penalti Cristiano Ronaldo (78', 87'). Adapun satu gol balasan Genoa diciptakan oleh Stefano Sturaro pada menit ke-61.

Kemenangan atas Genoa ini membuat Juventus menjaga rekor tak terkalahkan di Liga Italia musim ini. Juventus dengan koleksi 23 poin dari 11 pertandingan kini menempati peringkat empat klasemen Liga Italia.

Tim dengan julukan Bianconeri itu untuk sementara tertinggal tiga angka dari AC Milan yang berada di puncak klasemen dan belum memainkan laga pekan ke-11.

Jalannya pertandingan Genoa vs Juventus:

Pada babak pertama, Juventus tampil sangat mendominasi dengan persentase penguasaan bola mencapai 72 persen. Meski demikian, Juventus masih belum mampu mencetak gol dan hanya bisa melepaskan tiga tembakan tepat sasaran.

Berlanjut ke babak kedua, kendali permainan tetap dipegang Juventus.  Dominasi Juventus pada akhirnya berbuah hasil pada menit ke-56 berkat gol Paulo Dybala.

Menerima umpan terobosan Weston McKennie, Dybala mendapatkan ruang yang lebar di sisi kanan pertahanan Genoa. Situasi itu membuat Dybala memilih melakukan akselerasi masuk ke kotak penalti Genoa.

Setelah berhasil melewati satu pemain Genoa, Dybala langsung melepaskan tembakan kaki kiri mendatar yang merobek jala gawang Mattia Perin.

Satu menit berselang, Juventus nyaris menggandakan keunggulan andai gol Federico Chiesa tidak dianulir karena offside. 

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved