Breaking News:

Liga Spanyol

INI Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Atletico Madrid, Tim Tamu Lebih Diunggulkan

Derby Real Madrid vs Atletico Madrid berlangsung di Alfredo Stefano Stadium, mulai pukul 03.00 WIB Live Bein Sports 1 dan Vidio.com.

TWITTER.COM/REALMADRIDEN
Selebrasi pemain Real Madrid merayakan kemenangan atas Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/11/2019) atau Minggu dini hari WIB. 

TRIBUNCIREBON.COM, MADRID - Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Atletico Madrid Liga Spanyol tersedia dalam artikel ini.

Liga Spanyol yang telah memasuki pekan ke-13, di mana menyuguhkan derbi Real Madrid vs Atltetico Madrid, pada Minggu (13/12/2020) dini hari.

Derby Real Madrid vs Atletico Madrid berlangsung di Alfredo Stefano Stadium, mulai pukul 03.00 WIB Live Bein Sports 1 dan Vidio.com.

Pelatih tuan rumah Real Madrid, Zinedine Zidane bicara kesiapan yang telah dilakukan timnya.

Pelatih Prancis Real Madrid Zinedine Zidane bereaksi dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA Borussia Moenchengladbach v Real Madrid di Moenchengladbach, Jerman barat pada 27 Oktober 2020.
Ina Fassbender / AFP
Pelatih Prancis Real Madrid Zinedine Zidane bereaksi dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA Borussia Moenchengladbach v Real Madrid di Moenchengladbach, Jerman barat pada 27 Oktober 2020. Ina Fassbender / AFP (Ina Fassbender / AFP)

Termasuk dengan membahas menit bermain Marcelo dan Isco Alarcon yang musim ini lebih sering berada di bangku cadangan.

Dirangkum dari Transfermarkt, baik Isco dan Marcelo musim ini sama-sama belum mencapai 10 penampilan bersama Real Madrid.

Isco sendiri sejauh ini mencatatkan 8 penampilan di kompetisi Liga Spanyol dan 1 ajang Liga Champions.

Adapun Marcelo terlihat lebih jarang mendapatkan kesempatan yakni hanya 5 penampilan Liga Spanyol dan 1 Liga Champions.

Melihat kurangnya menit bermain kedua pemain ini, pelatih asal Prancis tersebut angkat bicara.

Isco Alarcon saat membela Real Madrid
Isco Alarcon saat membela Real Madrid (instagram @iscoalarcon Verified)

"Saya akan selalu percaya pada para pemain ini. Memang benar mereka jarang bermain akhir-akhir ini tetapi mereka benar-benar ada dalam rencana saya," kata Zinedine Zidane dikutip dari laman klub.

"Mereka telah menunjukkan kepada para pemain mereka sejak lama dengan apa yang telah mereka capai. di sini dan ini hanya kasus mereka bermain kurang akhir-akhir ini."

"Saya harus memilih tim setiap tiga hari, itu tugas saya, tetapi mereka berlatih dengan baik dan saya akan membutuhkan semua orang di grup," imbuhnya.

Halaman
123
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved