Breaking News:

Berburu Voucher Liburan di Santika Online Travel Fair Terakhir Tahun Ini

Event yang berlangsung sejak 30 November - 15 Desember 2020 itu menjual voucher menginap yang masa berlakunya hingga tahun depan.

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: Machmud Mubarok
ISTIMEWA
Pamflet Santika Online Travel Fair. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Tahun Baru 2021 sudah di depan mata, maka tidak ada salahnya berburu voucher murah untuk liburan bersama keluarga dan orang-orang tersayang.

Saat ini, Santika Indonesia Hotels & Resorts tengah menggelar Santika Online Travel Fair terakhir pada tahun ini.

Event yang berlangsung sejak 30 November - 15 Desember 2020 itu menjual voucher menginap yang masa berlakunya hingga tahun depan.

Baca juga: Polisi Bilang Habib Rizieq Shihab Takut Ditangkap, Makanya Menyerah dan Datang ke Polda Metro Jaya

Baca juga: Gubernur Jabar Ridwan Kamil Siap Penuhi Panggilan Penyidik Polda Jabar Soal Kerumunan Megamendung

Baca juga: Kapolres Kuningan Bubarkan Turnamen Sepak Bola, Videonya Tengah Marahi Panitia Beredar

Assistant Marcomm Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero, mengatakan, Santika Online Travel Fair yang ke-3 digelar untuk memberi kesempatan bagi tamu setia Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Terutama mereka yang belum berkesempatan membeli voucher menginap saat Santika Online Travel Fair sebelumnya berlangsung.

"Kami mengambil momen akhir tahun untuk memberikan gambaran menginap yang aman dan menyenangkan di group Hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts," ujar Prita Gero dalam keterangan tertulis yang diterima Tribuncirebon.com, Sabtu (12/12/2020).

Ia mengatakan, seluruh unit hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts sudah mematuhi dan menjalankan semua protokol kesehatan sehingga tamu berlibur dengan nyaman.

Event kali ini juga masih digelar secara online melalui aplikasi member Santika, MyValue, yang bisa diunduh di Google Play untuk Android dan Apple Store untuk iOs.

Cara membelinya voucher ini sangat mudah. Setelah mengunduh aplikasi My Value, lalu daftar menjadi member MyValue secara gratis.

"Selanjutnya bisa langsung mencari voucher hotel group Santika Indonesia Hotels & Resorts yang diinginkan," kata Prita Gero

Menurut dia, setiap hotel memiliki kuota voucher yang terbatas, sehingga para traveler harus berlomba menjadi yang tercepat.

Harga voucher menginap yang dijual pada even Santika Online Travel Fair dimulai dari Rp 200 ribu per malam untuk Amaris Hotel.

Bahkan, voucher menginap paling mahal hanya di kisaran harga Rp 3,6 juta di The Samaya Seminyak, Bali.

"Semua voucher yang dijual memiliki masa berlaku mulai dari 1 December 2020 sampai 31 Mei 2021. Harga sudah termasuk breakfast untuk 2 orang," ujar Prita Gero.

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved