Breaking News:

Hasil Hitung Cepat Pilkada Kabupaten Bandung Versi LSI JA, Dadang Supriatna-Syahrul Unggul

hasil hitung cepat  Pilkada Kabupaten Bandung itu, Dadang - Syahrul meraih suara 56.54 persen. Paslon nomor 2, Yena - Atep meraih 13.16 persen

Editor: Machmud Mubarok
TribunJabar.id/Cipta Permana
Hasil hitung cepat  Pilkada Kabupaten Bandung itu, Dadang - Syahrul unggul meraih suara 56.54 persen. Calon Bupati Bandung nomor urut 3, H.M. Dadang Supriatna bersama istri, Hj. Emma Dety Permanawati menunjukkan surat suara yang telah dipilihnya di bilik TPS 24 yang terletak di RW 14 Kampung Sapan, Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Rabu (9/12/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pasangan calon nomor 3 Pilkada Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna - Syahrul Gunawan unggul sementara versi hitung cepata atau quick count LSI Denny JA pada Rabu (9/12/2020). 

Hingga pukul 14.52, menurut hasil hitung cepat  itu, Dadang - Syahrul meraih suara 56.54 persen. Sedangkan Paslon nomor 2, Yena - Atep meraih 13.16 persen. Lalu nomor 1, Kurnia - Usman meraih suara 30.33 persen.

Adapun suara yang sudah masuk yakni sebanyak 88.52 persen.

Baca juga: Hasil Hitung Cepat Pilkada Medan 2020, Bobby Nasution-Aulia Rachman Sementara Unggul.

Baca juga: Hasil Hitung Cepat Pilkada Indramayu 2020 Bisa Disimak di Link Live Streaming Ini

Baca juga: LINK Live Streaming Hasil Quick Count Pilkada Indramayu 2020, Bupati Terpilih Segera Diketahui

Calon Bupati Bandung nomor urut 3, H.M. Dadang Supriatna pun telah menunaikan kewajiban memberikan hak suaranya di bilik TPS 24 yang terletak di RW 14 Kampung Sapan, Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung. 

Berdasarkan pantauan Tribun Jabar, H.M. Dadang Supriatna bersama sang istri, Hj. Emma Dety Permanawati mulai beranjak dari kediamannya pukul 07.00 WIB. Mengenakan kemeja hijau lengan panjang dengan peci hitam dan masker kesehatan, H. Dadang Supriatna tampak serasi dengan pakaian berwarna senada yang dikenakan sang istri. 

Sebelum bertolak ke TPS, Calon Bupati dari pasangan berjagon BEDAS itu pun memanjatkan doa di halaman rumahnya, serta menyempatkan diri untuk melaksanakan sholat sunnah bersama istri di masjid yang tidak jauh dari kediamannya. Sekitar Pukul 07.22 WIB, Dadang dan istri pun langsung menuju TPS 24 dengan berjalan kaki.

Dalam melakukan aktivitas, keduanya tampak hanya didampingi oleh dua orang pengawal yang melekat pada calon kepala daerah dari jajaran Polres Bandung, dan tanpa didampingi oleh anggota keluarga lainnya, termasuk sosok Sahrul Gunawan sebagai Calon Wakil Bupati yang menjadi pasangannya. 

Sebelum memasuki bilik suara dan menggunakan hak suaranya, Dadang dan istri mengikuti penerapan standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah yaitu, mencuci tangan dengan sabun ditempat yang telah disediakan panitia penyelenggara pemungutan suara dan mengenakan sarung tangan plastik. 

Setelah mengisi daftar kehadiran dan menerima surat suara dari panitia, Dadang dan istri pun langsung menuju salah satu dari tiga bilik suara yang telah disediakan untuk memilih pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Bandung  periode 2020-2025, setelah selesai, keduanya kemudian menunjukan surat suara yang terlipat dan memasukannya kedalam kotak suara.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved