Breaking News:

Info Loker Desember 2020

Loker Desember 2020, Indofood Cari Karyawan Baru, Penerimaan Besar-besaran, 83 Posisi Tersedia, Mau?

Adapun Indofood Group membuka loker besar-besaran bagi lulusan SMA hingga lulusan S1 berbagai jurusan.

indofood
Indofood buka lowongan pekerjaan 

TRIBUNCIREBON.COM -  Siapkan persyaratan untuk melamar jika Anda saat ini tengah mencari pekerjaan, pasalnya PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk tengah membuka Lowongan Kerja atau loker.

Adapun Indofood Group membuka loker besar-besaran bagi lulusan SMA hingga lulusan S1 berbagai jurusan.

Melansir laman resmi rekrutmen Indofood, e-recruitment.indofood.com, Rabu (2/12/2020) malam, terdapat 83 posisi pekerjaan yang dibuka.

GM Corporate Human Resources Indofood, Eri Pramono mengatakan, tautan e-recruitment tersebut memang tautan resmi dari Indofood untuk proses merekrut karyawan yang dilakukan secara online.

Namun, jumlah loker akan berubah terus sesuai dengan kebutuhan, kondisi pemenuhan dan tanggal kedaluarsa lowongan di sistem yang telah ditentukan sebelumnya.

"Ya (83 posisi), pada saat laman dibuka, sejumlah itulah posisi lowongan yang menerima lamaran dari kandidat yang berminat," kata Eri saat dihubungi Kompas.com, Rabu (2/12/2020).

"Seperti yang disampaikan sebelumnya, jumlah tersebut bisa berubah karena kebutuhan, kondisi pemenuhan (sudah terpenuhi) atau auto expiry sesuai yang telah di-set di sistem," tambah Eri.

Hal itu dikarenakan setiap divisi dapat secara langsung memposting atau menghapus postingan job vacancy dalam sistem.

Berikut 83 posisi, kualifikasi dan deskripsi tugas yang dibutuhkan dalam lowongan kerja Indofood seperti dilansir dari e-recruitment.indofood.com, Rabu (2/12/2020) malam:

1. Area Sales Promotion Representatif

Halaman
1234
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved