Breaking News:

Liga Champions

Manchester United Vs PSG di Liga Champions Nanti Malam, Solksjaer Mau Mainkan Edinson Cavani

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berjanji akan memainkan Edinson Cavani pada laga melawan Paris Saint-Germain.

twitter.com/Dugout
Penyerang timnas Uruguay, Edinson Cavani, merayakan gol saat menghadapi Ekuador pada laga Grup C Copa America 2019, 16 Juni 2019. 

TRIBUNCIREBON.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berjanji akan memainkan Edinson Cavani pada laga melawan Paris Saint-Germain.

Duel Man United vs PSG merupakan laga kelima Grup H Liga Champions yang akan dihelat di Stadion Old Trafford, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB.

Laga Man United vs PSG tentu akan sangat spesial untuk Cavani karena harus menghadapi mantan tim yang pernah dia bela selama tujuh tahun.

Baca juga: Menurut Michael Owen, Inilah Tiga Pemain Muda yang Jadi Pahlawan Kemenangan Liverpool atas Ajax

Dalam konfrensi pers menjelang laga, Solskjaer memastikan akan memberi kesempatan bermain untuk Edinson Cavani.

Solskjaer yakin dengan keputusan itu karena menilai Cavani secara mental sudah sangat siap untuk menghadapi mantan klubnya tersebut.

"Edinson Cavani dalam kondisi siap untuk bermain. Ini adalah laga spesial untuk Cavani," kata Solskjaer dikutip dari situs UEFA.

"Cavani sampai saat ini masih berstatus topskorer sepanjang masa PSG. Fakta itu tentu saja akan memengaruhi mental bertanding Cavani," tutur Solskjaer.

"Namun, saya sudah mengenal Cavani. Saya yakin fakta itu justru akan memberi energi tambahan untuk Cavani," ucap Solskjaer.

"Cavani sangat profesional. Dia akan bekerja keras mempersiapkan mental dan pikirannya hingga siap menghadapi PSG," ujar Solskjaer.

Baca juga: Begini Alasan Juergen Klopp Mainkan Caoimhin Kelleher Sebagai Kiper Liverpool ketimbang Adrian

Cavani sedang menjadi buah bibir di kalangan fans Man United berkat penampilannya pada laga melawan Southampton akhir pekan lalu.

Halaman
12
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved