Breaking News:

Semburan Gas Liar Makin Parah

BREAKING NEWS Semburan Gas Liar di Indramayu Kembali Terjadi Bahkan Semakin Parah

Kondisinya pun semakin parah, gas itu menyemburkan ke atas dengan posisi menyerong seperti air mancur dan bercampur lumpur.

Penulis: Handhika Rahman | Editor: Mumu Mujahidin
handhika Rahman/Tribuncirebon.com
Petugas saat mengecek lokasi semburan gas liar yang kembali muncul di Desa Sukaperna, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Senin (30/11/2020). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Semburan gas liar atau bubble di Desa Sukaperna, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu muncul kembali.

Kondisinya pun semakin parah, gas itu menyemburkan ke atas dengan posisi menyerong seperti air mancur dan bercampur lumpur.

Dari titik semburan juga menimbulkan bau yang menyengat.

Padahal, titik semburan gas liar itu sempat berhenti dan diperbaiki oleh pihak PT Pertamina (Persero) dengan memasang pipa pada Rabu (25/11/2020) kemarin.

"Muncul laginya tuh Malam Minggu (28/11/2020) jam 11 malam," ujar salah seorang warga, Dana (54) kepada Tribuncirebon.com, Senin (30/11/2020).

Dana menceritakan, pada malam itu, tiba-tiba ada bunyi bising yang keras. Setelah dicek, bunyi tersebut berasal dari titik semburan gas.

Warga yang panik lalu berkumpul menyaksikan semburan yang muncul itu dari pemukiman dan langsung melapor kepada pemerintah desa.

Pantauan Tribuncirebon.com, pada pagi ini sejumlah petugas mulai dari BPBD Kabupaten Indramayu, PT Pertamina, Polres Indramayu, hingga Kodim 0616/Indramayu melakukan peninjauan.

Mereka juga memasang garis polisi agar warga tidak mendekat.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved