Breaking News:

Edhy Prabowo Disikat KPK

Edhy Prabowo Merasa Telah Berkhianat, Minta Maaf pada Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto

Kata maaf keluar dari mulut Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo, seusai ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Editor: Fauzie Pradita Abbas
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (kiri) didampingi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Edhy Prabowo keluar dari dalam kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2019) sore. Perjalanan Panjang Prabowo Subianto Masuk Kabinet: 11 Tahun Oposisi, 3 Kali Gagal di Pilpres. 

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Kata maaf keluar dari mulut Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo, seusai ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Edhy Prabowo ditetapkan menjadi tersangka bersama enam orang lainnya karena terjerat dugaan korupsi ekspor benur atau benih lobster. 

Menteri KKP itu mengucapkan permohonan lewat media.

Mengejutkannya, ucapan permohonan maaf Edhy Prabowo mendapat tanggapan positif dari warganet.  

Ini ucapan permintaan maaf Edhy Prabowo:  

Pertama saya minta maaf kepada bapak presiden, saya sudah mengkhianati kepercayaan beliau kepada saya, minta maaf kepada Pak Prabowo Subianto, guru saya, mentor, yang sudah mengajarkan banyak hal.

Saya mohon maaf kepada ibu saya yang saya yakin hari ini nonton tivi.

Saya mohon dalam usianya yang sudah sepuh ini beliau tetap kuat.

Saya masih kuat, dan saya akan bertanggung jawab terhadap apa yang terjadi.

Saya juga mohon maaf terhadap seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat kelautan dan perikanan yang mungkin banyak yang terkhianati.

Seolah-olah saya pencitraan di depan umum, itu tidak, itu semangat. Ini adalah kecelakaan yang terjadi dan saya bertanggung jawab terhadap ini semua.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved